Jasad Wanita Terpanggang Hebohkan Warga | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Jasad Wanita Terpanggang Hebohkan Warga

  • 25-01-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1986
Jasad Wanita Terpanggang Hebohkan Warga Polisi saat mengamankan TKP dan melakukan olah TKP di lokasi penemukan mayat hangus terbakar.(dok.jatimnow)

Klikapa.com -Heboh Penemuan mayat dalam kondisi hangus terbakar di kebun Dusun Kedawung, Desa Pondoknongko, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (25/1/2020).

Polisi yang menerima informsi itu segera melakukan olah TKP dan mengidentifikasi awal jasadnya. Diduga mayat yang dalam kondisi hangus itu seorang wanita.

"Diduga kuat korban seorang perempuan," kata Kasatreskrim Polresta Banyuwangi, AKP M. Solikhin Fery  di TKP.

Meski begitu, Fery menyebut untuk memastikan jenis kelamin mayat tersebut, Tim Inafis Polresta Banyuwangi dibantu Tim Forensik tengah melakukan identifikasi lanjutan.

Disebutkan, proses identifikasi mayat itu akan dilajukan di rumah sakit termasuk untuk mengungkap identitas korban. Sebab kondisi mayat hangus hampir keseluruhan sehingga seulit dikenali dari fisiknya.

Diperoleh informasi, Mayat itu ditemukan sekitar pukul 07.30 Wib dalam posisi tengkurap. Bahkan kaki kirinya tampak sudah habis terbakar dan hanya tersisa kanan saja. Tidak jauh dari mayat ditemukan helm warna pink dan sepatu wanita.

Satreskrim Polresta Banyuwangi terus melakukan penyelidikan atas peristiwa ini, baik mencari alat bukti petunjuk di TKP, meminta keterangan sejumlah saksi dan identifikasi lanjutan terhadap mayat perempuan tersebut.
 


BERITA TERKAIT