Deal, Andik Vermansah dan Bhayangkara FC untuk Musim 2020 | Berita Terbaru Hari ini

Close

Deal, Andik Vermansah dan Bhayangkara FC untuk Musim 2020

  • 2020-01-29
  • Editor :junaedi
  • dibaca :396
Deal, Andik Vermansah dan Bhayangkara FC untuk Musim 2020 Andik Vermansah resmi menandatangani kontrak satu musim bersama Bhayangkara FC.(istagram bhayangkara fc)

Klikapa.com -Bukan hanya pemain bek kiri Ruben Sanadi yang diboyong Bhayangkara FC. Andik Vermansah yang musim lalu berkostum Madura United, juga diboyong menjadi skuat The Guardians musim 2020.

Kepastikan pemain Timnas Indonesia itu berseram Bhayangkara FC musim 2020 disampaikan  Direktur Teknik Bhayangkara FC, Yeyen Tumena, Rabu (29/1/2020).

"Ya tadi baru saja deal dengan Andik. Kontraknya satu musim," kata Yeyen seperti dikutip cnnindonesiacom, Rabu (29/1/2020).

Dengan begitu, hari ini ada dua pemain lokal yang merapat ke Bhayangkara FC. Sebelumnya Ruben Sanadi dan setelahnya Andik Vermansyah.

Yeyen menyebutkan, kehadiran Andik merupakan pilihan dari pelatih Paul Munster. Rencananya, Andik baru akan bergabung latihan pada awal Februari.

Gelandang Timnas Indonesia itu memilih pulang kampung lebih dulu sebelum mulai bergabung latihan bersama Bhayangkara FC.

"Ya dia permintaannya mau pulang dulu bertemu keluarganya. Dalam satu dua hari ini baru datang lagi dan bergabung dengan tim. Awal bulan akan kami kenalkan," imbuhnya.

Kehadiran Andik bakal melengkapi skuat Bhayangkara FC yang sebelumnya kehilangan Bagas Adi Nugroho yang dipulangkan ke klub asalnya, Arema FC. Selain itu, Ilham Udin Armaiyn juga bakal menjalani ibadah umrah lebih dulu di awal musim kompetisi.


BERITA TERKAIT