Malam Ini Trio Latin Arema FC Tiba di Malang | Berita Terbaru Hari ini

Close

Malam Ini Trio Latin Arema FC Tiba di Malang

Malam Ini Trio Latin Arema FC Tiba di Malang Trio pemain latin Arema FC Matias Malvino, Elias Alderete dan Jonathan Bauman yang datang di Malang Rabu malam (29/1/2020).

Klikapa.com -Trio Latin Arema FC, Matias Malvino, Elias Alderete dan Jonathan Bauman akhirnya mendarat di Bumi Arema, Rabu (29/1) malam. Mereka datang setelah menempuh perjalanan lebih dari 30 jam hingga mendarat di Bandara Juanda, Surabaya pukul 20.00 WIB. 

Ada yang menarik dari perjalanan ketiganya. Meski berngkat dari negara yang berbeda, pada akhirnya mereka datang bersamaan. Meskipun Matias sempat tertidur di bandara hingga kedatangannya tertunda.

Matias merupakan pemain asal Uruguay. Bila perjalanan normal, maka dia memerlukan waktu 30 jam sampai di Indonesia. 

"Dia sampai di Jakarta Rabu siang. Sebenarnya, Selasa siang dia sudah bisa sampai Indonesia. Namun, dia ketiduran di bandara," tutur Media Officer Arema, Sudarmaji,Rabu (29/1/2020) malam.

"Alhamdulillah, akhirnya tiga pemain asing Arema sudah datang.  Besok pemain akan dikenalkan kepada tim di hadapan awak media, tetapi untuk latihan perdana mungkin di hari Jumat karena tim bakal latihan pagi hari," jelasnya.

Tiga pemain ini tiba di Surabaya berbarengan. Walaupun, kedatangan di Jakarta berbeda waktu. Matias Malvino tiba Rabu pagi, sementara Elias dan Bauman sore harinya. Arema memutuskan memilih penerbangan pukul 18.30 WIB dari Jakarta menuju Surabaya. 

"Ini juga untuk membangun chemistry. Tapi kami rasa tidak akan sulit, sebab bahasa mereka juga sama," terang Sudarmaji..(ley/ary)
 


BERITA TERKAIT