Mahasiswa Smester Akhir Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan | Berita Terbaru Hari ini

Close

Mahasiswa Smester Akhir Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan

  • 2020-02-01 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1281
Mahasiswa Smester Akhir  Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan Petugas PMI Kota Malang saat mengevakuasi jasad korban

Klikapa.com -Seorang penghuni rumah kos di Perum Sukun Pondok Indah C-03, RT 01 RW 07, Bandungrejosari, Sukun, Kota Malang ditemukan tewas dalam kamarnya. Kasus ini pun segera ditangani kepolisian.

Korban dikenali bernama Angleng Saputra, 24, warga Dusun Lotekol, Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang. Usai melakukan olah TKP, jenazah korban segera dilarikan ke RSUD Saiful Anwar Malang untuk mendapatkan visum.

Informasi di lapangan, kali pertama yang mendapati jenazah korban adalah Alfan, 25, warga Dampit Kabupaten Malang. Alfan mengaku mendatangi rumah kontrakan korban sejak Jumat. 

Karena rumah dalam kondisi pagar digembok sedangkan korban ditelpon juga tidak ada jawaban, Alfan pun pergi.

Sabtu siang (1/2), Alfan kembali datang ke rumah kerabatnya itu. Tapi lagi-lagi rumah masih sepi. Hanya, dia curiga melihat pintu rumah samping dekat garasi, posisinya masih terbuka sedikit, sama seperti hari Jumat dia datang. 

“Saya akhirnya lompat pagar, dan melihat dari jendela kamar samping,” katanya.

Benar saja, ketika itu ia melihat Angleng sudah terlentang dalam kondisi tewas. Dari dalam rumah juga mengeluarkan aroma tak sedap. Dia segera melapor ke RT setempat, sebelum akhirnya dilaporkan ke Polsek Sukun. 

Petugas pun segera datang ke TKP, bersama relawan dan PMI, untuk olah TKP, serta mengevakuasi jenazah ke rumah sakit.

Informasinya,  korban di rumah itu ikut saudaranya tinggal di rumah kontrakan milik Rumdhoni. Dia adalah mahasiswa semester akhir jurusan hukum salah satu kampus swasta di Kota Malang. 

Keluarga korban dari Kalipare Kabupaten Malang segera datang begitu mendapat kabar jika korban meninggal. Mereka pun segera mengurus jenazah korban untuk dimakamkan di kampung halamannya.

Sementara, Kasubbag Humas Polresta Makota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni menyebutkan kasus ini sedang dalam penyelidikan.(fin/jon)


BERITA TERKAIT