Arema Gaet Sponsor Baru | Berita Terbaru Hari ini

Close

Arema Gaet Sponsor Baru

Arema Gaet Sponsor Baru Arema FC kalah latihan di Stadion Gajayana.(ipunk)

Klikapa.com – Arema FC gaet sponsor anyar jelang bergulirnya Liga 1 2020. Produk skincare, MSGlow For Men dipastikan bakal mendukung Tim Singo Edan untuk musim ini. Rencananya, Sabtu (22/2) siang esok peresmian kerja sama bakal berlangsung di Loteng Teppayaki Bar, Kota Malang.

Manajer Bisnis Arema FC, M. Yusrinal masih tertutup mengenai sponsor Arema yang bekerja sama. Hanya saja, dia memastikan siang ini jumpa pers peresmian kerja sama dengan sponsor anyar tersebut.

Pria dengan sapaan akrab Inal itu memastikan, sponsor yang dikenalkan siang ini bukan produk minuman berenergi yang logonya sudah menempel di jersey Arema ketika Piala Gubernur Jatim 2020 lalu. 

“Keterangan lebih lanjutnya, besok (hari ini, Red) saja,” beber Yusrinal, Jumat (21/2).

Namun,  ketika Arema masih enggan menyampaikan sponsor anyarnya, Instagram dari MSGlow justru sudah terang-terangan bakal menjalin kerja sama. Malahan, melalui akun @msglowforwomen diberitakan mengenai konferensi pers siang ini, antara @aremafcofficial dengan @msglowformen.

“Besok, 22 Februari 2020, kita akan mengadakan konferensi pers di Loteng Teppayaki Bar, Malang, untuk mengumumkan bentuk kerja sama antara MS GLOW FOR MEN dan AREMA FC. Suatu kebanggaan dan kehormatan bisa bergabung dengan Arema FC. Dengan kerja sama ini, diharapkan MS Glow For Men bisa semakin jaya dan sukses seperti halnya Arema FC,” tulis @msglowforwomen dalam unggahan feed Instagramnya.

Bergabungnya MS Glow for Men ini tentu saja menjadi angin segar bagi Arema. Apalagi, di awal musim ini tim kelahiran 1987 itu secara mendadak ditinggalkan sponsornya, Gojek. Selain itu, brand seperti Torabika juga tidak menemui kata sepakat.

Menurut Inal, pihaknya terus berupaya berburu sponsor untuk musim ini. Sekalipun, upayanya tidak mudah karena banyak perusahaan masih menunggu momen untuk mengucurkan dananya.

“Ya memang musim ini di luar prediksi. Padahal, musim lalu alasan utama sponsor menahan diri karena menunggu Pemilu pemilihan Presiden. Kalau musim ini, mungkin


BERITA TERKAIT