Arema Getol Datangkan M Ikhsan dari Borneo FC | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Arema Getol Datangkan M Ikhsan dari Borneo FC

  • 2020-02-26
  • Editor :junaedi
  • dibaca :552
Arema Getol Datangkan M Ikhsan dari Borneo FC Pelatih Arema FC MarioGomez.(ist)

Klikapa.com-Gerbong Arema FC untuk mengarungi Liga 1 2020 ternyata masih terbuka. Setelah pemain sayap baru dari Persija Jakarta, Feby Eka Putra datang, kini Singo Edan dikabarkan tengah getol untuk memboyong  M. Ikhsan Borneo FC.

Tim kebanggaan Aremania ini seriusi datangkan bek kanan dari Borneo FC itu sesuai keinginan sang pelatih, Mario Gomez.

Arema sendiri saat ini masih menyeleksi dua pemain belakang, yaitu Bakori Andreas dan Ridwan Abdullah. Namun, satu dari dua pemain itu rencananya bakal segera dipulangkan. Alasannya, Arema serius mendatangkan M. Ikshan.

Bek muda berusia 19 tahun itu merupakan asuhan Mario Gomez ketika membesut Borneo FC pada musim lalu. Mario Gomez jelas sudah mengetahui kualitasnya dan merasa cocok untuk dibawa ke Arema.

Sebenarnya Ikhsan baru saja diperpanjang kontraknya oleh manajemen Borneo FC musim ini. Namun, Arema punya hubungan baik dengan manajemen Borneo. Setelah dipertimbangkan, kabarnya dalam waktu dekat mantan pemain Borneo FC U-20 itu akan segera gabung dalam pemusatan latihan di Kusuma Agro Wisata, Kota Batu, dengan status pinjaman.

Kabar bakal bergabungnya Ikhsan ke Arema sudah jadi perbincangan internal pemain dan tim pelatih Arema. Sebenarnya nama Ikhsan belum terlalu dikenal di Liga 1 karena baru musim lalu dia promosi ke tim senior Borneo FC. Namun, dia sudah dapat kesempatan 6 kali tampil pada musim 2019.

Meski begitu, Gomez masih enggan menyebut Ikhsan secara terang-terangan. “Masih ada satu pemain yang akan datang,” jelas pelatih asal Argentina ini mengkonfirmasi.
 
Arema FC masih butuh dua slot pemain untuk mengisi stoper dan bek kanan. Dua pemain yang sebelumnya menempati pos itu, Ganjar Mukti dan Alfin Tuasalamony sudah dipinjamkan.

Tim pelatih menyadari strateginya kurang cocok dengan karakter dua pemain itu.

Tentunya Arema FC harus berlomba dengan kick off Shopee Liga 1 2020 yang tinggal hitungan hari. Arema FC berlaga pada 2


BERITA TERKAIT