Daihatsu Ayla Yang Dinaiki Satu Keluarga Selip di Jalan Tol Malang - Pandaan. Satu Orang Tewas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Daihatsu Ayla Yang Dinaiki Satu Keluarga Selip di Jalan Tol Malang - Pandaan. Satu Orang Tewas

  • 2020-02-26
  • Editor :junaedi
  • dibaca :654
Daihatsu Ayla Yang Dinaiki Satu Keluarga Selip di Jalan Tol Malang - Pandaan. Satu Orang Tewas Petugas Kepolisian ketika melakukan olah TKP di jalan Tol Malang-Pandaan.(ist)

Klikapa.com- Kecelakaan tunggal terjadi di jalan tol Pandaan - Malang tepatnya di KM 78.600, Rabu (26/2/2020). Mobil Daihatsu Ayla meluncur tak terkendalai hingga terguling sekira pukul 13.50 WIB.

Menurut Kanit PJR Tol Jatim IV, AKP Imam Mahmudi, obil itu ditumpangi satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan dua anaknya.

“Mobil mengalami kecelakaan tunggal karena bannya selip, menghantam bahu jalan, terguling, dan baru berhenti melintang di parit,” kata Imam, seperti dilansir Radio Suara Surabaya.

Menurut Imam, pengemudi atau sang ayah selamat. Sedangkan, ibu dan anaknya yang kecil selamat dan sedang dirawat di Rumah Sakit Lawang Medika.

Insidan yang melibatkan mobil Daihatsu Ayla nopol L-1757-GW ini diketahui satu orang meninggal dunia. Korban adalah Zaara Auerelia Putri warga Kelurahan Darmo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya.

“Anak perempuannya yang usia SMP sempat terseret arus aliran air di sisi tol sampai satu kilometer. Sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” terang Imam.

Pada pukul 15.15 WIB, jenazah korban sudah dievakuasi. Sementara kronologi rinci dan identitas mobil dan korban belum diketahui.

Korban yang dinyatakan meninggal dunia dipastikan bernama Zaara Auerelia Putri,14, warga Kelurahan Darmo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya.

”Penumpang kecelakaan tunggal ini, dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian sesaat setelah terbawa arus pembuangan air di Tol Mapan,” jelas Kanit Laka Lantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto.

Mobil Ayla nopol L-1757-GW ini dikemudikan oleh Moch Arif, 38. Saat itu dari arah selatan dengan kecepatan sedang. 

Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya pada kilometer 78 arah Surabaya, mendadak hilang kendali.

”Mobil yang hilang kendali ini, sempat oleng ke sebelah kiri yang kemudian menghantam aspal jalan dan terguling beberapa kali. Mobil baru terhenti setelah tersangkut di lubang saluran air jalan tol,” jelas Agus.

Dimana dua orang penumang mengalami luka, sedangkan satu penumpang lainnya meninggal dunia.

Korban tewas Remaja 14 tahun, mengalami luka parah dan


BERITA TERKAIT