Sopir Ditemukan Tewas dengan Leher Terikat di Mikroletnya | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Sopir Ditemukan Tewas dengan Leher Terikat di Mikroletnya

  • 09-03-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :996
Sopir Ditemukan Tewas dengan Leher Terikat di Mikroletnya Jasad korban yang ditemukan dalam kondisi terikat tali di bagian lehernya.(ist)

Klikapa.com -Sopir mikrolet di Kota Batu ditemukan tewas di mobilnya di kawasan Stadion Brantas, Kelurahan Sisir, Kota Batu, Senin (9/3/2020). Diduga, korban yang diketahui bernama Suharianto,58, warga Jalan Semeru, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu itu bunuh diri. 

Polisi yang menerima informasi penemuan jasadnya di mikrolet warna oranye itu segera melakukan oleh TKP. Setelahnya, jasad korban segera divekuasi ke  rumah sakit untuk divisum dan kepentingan penyelidikan.

Informasi di TKP,  korban ketika itu ditemu posisi korban tergeletak di pintu kiri mikroletnya yang terbuba. Separo bagian tubuhnya dari pinggang sampai kaki terjuntai ke tanah. 

Sedangkan badan dan kepala berada di dalam tempat duduk mikrotek bagian depan. Korban mengenakan jaket kulit dengan celana warna  krem. Dia juga menggunakan sandal berwarna hitam. 

Mikrolet itu diketahui jurusan Selecta-Batu. Nomor polisi  N-1254-UK.

Jasadnya itu, kali pertama diketahui petugas kebersihan bernama Rudi Eko Prasetyo. Menurut Eko saat itu ia tengah  membersihkan area stadion, dia mengetahui  ada mikrolet.

Saat itu ia juga mengetahui ada orang di mikrolet itu. Tadinya ia mengira orang itu sedang tidur.

“Setelah satu jam saya bersih-bersih di area ini, kok tidak ada pergerakan. Akhirnya saya melihat ke dalam angkutan. Ternyata korban ini tidak bernyawa,” terang Eko.

Mengetahui itu ia segera melaporkan ke petugas. Warga sekitar yang mendengar itu segera datang dan melihat jasad korban. Saat itulah diketahui korban adalah warga Jalan Semeru, Kota Batu.

Saat ditemukan itu, lehernya korban terlilit  tali berwarna hitam tepat di depan kursi depan sebelah kiri. 

“Saya langsung menginformasikan kepada pihak kepolisian agar segera ditindaklanjuti,” katanya.


BERITA TERKAIT