Gomez Yakinkan Arema sudah Move On dan Siap Bikin Kejutan di Kandang PSIS | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Gomez Yakinkan Arema sudah Move On dan Siap Bikin Kejutan di Kandang PSIS

  • 12-03-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2154
Gomez Yakinkan Arema sudah Move On dan Siap Bikin Kejutan di Kandang PSIS Arema terus geber latihan memperbaiki kekurangan sebelum hadapi PSIS.(firman)

Klikapa.com -Skuat Arema FC mengaku sudah melupakan kekalahan dari Persib Bandung di kandang pekan ke dua Liga 1. Kini Singo Edan bersiap untuk membikin kejutan di kandang PSIS Semarang.

Tim kebanggaan Aremania ini dijadwalkan akan dijamu PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3/2020). Ini merupakan laga tandang ke dua anak asuhan Mario Gomez.

Meskipun pada laga kandang pertama Arema kalah menyakitkan 1-2 atas Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Singo Edan disebutkan Gomez tidak larut dalam hasil minor itu.

Gomez mengaku sudah melupakan kekalahan kala itu. Bahkan usai laga saat itu langsung bersiap hadapi Mahesa Jenar. Tentunya,artsitek asal Argentina ini sudah melakukan sejumlah evaluasi untuk berbaikan skuatnya.

“Lupakan pertandingan kemarin, tidak ada yang ingin kalah, apalagi saat bermain di kandang. Kami harus melanjutkan perjalanan di kompetisi ini, sekarang target kami adalah laga melawan PSIS Semarang," katanya optimis.

Sementara itu, saat tandang ke markas Mahesa Jenar, Arema dipasatikan tidak ditopang Bagas Adi Nugroho. Bek bernomor punggung 5 itu mengalami cedera pada laga sebelumnya.

“Bagas sepertinya tidak bisa bermain di pertandingan selanjutnya. Dia mengalami sedikit cedera angkle,” terang Gomez.

Gomez tetap optimis kehilangan Bagas bisa menutupinya. Apalagi, gelandang Dave Mustaine sudah kembali berlatih setelah mengalami cedera hamstring.


BERITA TERKAIT