Sambutan Hangat Aremania di Yogja dan Magelang | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Sambutan Hangat Aremania di Yogja dan Magelang

  • 12-03-2020 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2631
Sambutan Hangat Aremania di Yogja dan Magelang Arema disambut suporternya di Yogja dan Magelang.

Klikapa.com -Kedatangan Arema FC di Yogyakarta dan Magelang mendapat sambutan hangat suporter. Tim berjuluk Singo Edan, diterima Aremania dan Aremanita di Yogja, ketika tiba di Bandara Adi Sucipto, dan hotel tempat tim menginap di Magelang. Sambutan Aremania di dalam Bandar Udara Adi Sucipto, langsung berkumandang Kamis sore (12/3).

ketika Jonathan Baumann dkk baru turun dari pesawat Citilink ATR, Surabaya-Yogyakarta Aremania segera menyambutnya. Usai anggota tim berlogo singa mengambil barang dari bagasi pesawat, gemuruh nyanyian Aremania, terkumandang di pintu keluar Bandara internasional Adi Sucipto.

“Arema, Arema, kita di sini Arema. Arema, Arema, kita di sini Arema,” pekik Aremania sembari membentangkan spanduk. Mereka juga mengawal tim Arema sembari terus bernyanyi di sepanjang koridor keluar menuju tempat parkir. Iringan nyanyian ini, kembali terjadi ketika tim akhirnya tiba di Magelang, Kamis malam, sekitar pukul 18.30 WIB.

Suporter Arema di Magelang, tak kalah lantang, demi menyambut Dendi Santoso dkk yang turun dari bus setelah menempuh perjalanan darat beberapa jam. Arema bakal dijamu PSIS Semarang di Magelang. 

Singo Edan baru tiba di Magelang sekitar pukul 18.30, atau sekitar 8 jam perjalanan dari Malang. Aremania Yogyakarta, Almasesa, menegaskan bahwa suporter berharap banyak terhadap skuat  asuhan Mario Gomez. Karena itu, jelang laga kontra PSIS Semarang, suporter Arema di Jawa Tengah, siap memberikan dukungan.

“Kami berharap Arema bisa mendapatkan poin saat main di Magelang, kalau bisa dapat tiga poin. Sementara, untuk performa keseluruhan di liga, kami harap Arema sekarang konsisten dan stabil performanya,” ujar Almasesa kepada Malang Post di Bandar Udara Adi Sucipto, Kamis sore.

Sementara, Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto mengapresiasi dukungan serta support Aremania di Magelang dan Yogyakarta. Dia berharap dukungan Aremania pada hari H pertandingan bisa meningkatkan semangat Alfarizi dkk menghadapi PSIS Semarang yang bertindak sebagai tuan rumah.

“Kami mengapresiasi


BERITA TERKAIT