Dua Kartu Merah dan Suporter Masuk Lapangan Warnai Kemenangan PSIS Atas Arema | Berita Terbaru Hari ini

Close

Dua Kartu Merah dan Suporter Masuk Lapangan Warnai Kemenangan PSIS Atas Arema

  • 2020-03-14
  • Editor :junaedi
  • dibaca :300
Dua Kartu Merah dan Suporter Masuk Lapangan Warnai Kemenangan PSIS Atas  Arema PSIS Semarang berhasil memenangi melawan Arema FC di pekan ke tiga Liga 1 did Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Klikapa.com -PSIS Semarang sukses melanjutkan tren kemenangan. Mengalahkan Arema FC 2-0 di lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Moch Soebroto, Magelang,Sabtu (14/3/2020) sore. Dua kartu merah dan masuknya penonton ke lapangan membuat laga berakhir saat masih di tambahan waktu.

Tambahan tiga poin bagi Mahesa Jenar, naik ke peringkat empat dengan poin enam dari tiga kali laga. Sedangkan Singo Edan turun ke peringkat 10 dengan poin tiga.

Dua gol tim tuan rumah masing-masing dicetak oleh Hari Nur Yulianto menit 45' dan Bruno Silva 47'. 

Bermain di hadapan suporternya PSIS mencoba bermain agresif. Arema pun berusaha untuk meladeni. Laga pun berjalan seimbang meski dalam tempo biasa-biasa saja.

Mengoptimalkan Jonatan Bauman dan Dendi Santoso di lini serang, Singo Edan berusaha memberikan tekanan kepada tuan rumah. Namun, berkat disiplinnya pertahanan tim tuan rumah, Singo Edan cukup kesulitan menembusnya.

Arema FC mendapat peluang pertama melalui Bauman pada menit ke-18. Namun, sundulannya memanfaat umpan lambung Dendi masih tak menemui sasaran. Menyamping dari mistar gawang PSIS yang dikawal Jandia Eka Putra. 

Selebrasi dua pencetak gol pemain PSIS Hari Nur Yulianto dan Bruno Silva.(instagram PSIS)

PSIS mencoba keluar dari tekanan dengan melepaskan tembakan-tembakan dari luar kotak penalti. Namun juga tidak menemu sasaran.

Di pengujung babak pertama tepatnya menit 45, PSIS mampu menebol gawang Arema. Lewat akselerasi Frendi Saputra di sisi kanan,  bola diumpan ke mulut gawang Arema dan disambut Hari Nur Yulianto dengan sundulan jarak dekat mengarah ke gawang. Gol.

Gol itupun menjadi penutup babak pertama dengan skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

Usai jeda, anak asuhan Mario Gomez, kembali dikejutkan dengan gol cepat yang diceploskan Brono Silva saat laga babak kedua baru berjalan dua menit.

Memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Septian David. Kiper Arema


BERITA TERKAIT