Arema Tunggu Program Pelatih selama Libur Kompetisi | Berita Terbaru Hari ini

Close

Arema Tunggu Program Pelatih selama Libur Kompetisi

  • 2020-03-16 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :222
Arema Tunggu Program Pelatih selama Libur Kompetisi  Tim pelatih Arema FC yang harus menyusun program ulang karena ada lbur kompetisi.(ist)

Klikapa.com -Arema FC telah mengambil sikap untuk mengikuti instruksi PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait antisipasi penyebaran virus corona. Untuk mengisi kekosongan jadwal kompetisi menunggu program tim pelatihnya.


“Kami mengikuti instruksi dan arahan liga. Sedang untuk mengisi kekosongan jadwal kompetisi masih menunggu program tim pelatih,” ujar Ruddy Widodo, General Manager Arema, Minggu (15/3/2020). 


Seperti diberitakan PSSI dan PT LIB dan Kemenpora sudah sepakat  menghentikan sepakbola di Indonesia terkait penyebaran virus corona. Sementara waktu Liga 1 dihentikan selama dua pekan.

Namun Ketum PSSI Mochamad Iriawan, jangka waktu off kompetisi itu akan dilihat dalam perkembangannya ke depan.


Ruddy mengaku masih menunggu instruksi dari liga untuk klub berhenti melakoni jadwal pertandingan yang sudah disusun sebelumnya. Meski ia sudah menerima informasi jika kompetisi akan dihentikan selama dua pekan.


“Sebelum ini sudah ada FIFA matchday. Kebetulan juga, karena FIFA matchday dibatalkan karena corona, liga juga memanfaatkan jeda dua pekan untuk meliburkan seluruh klub,” ujar Ruddy.


Terkait itu, Ruddy menyebutkan Arema bakal mempersiapkan diri untuk mengisi jadwal kosong kompetisi. Walaupun tim pelatih belum menyerahkan program yang akan dijalani selama jeda dua pekan nanti.


“Tim pelatih belum mengajukan program, termasuk rencana atau agenda membuat training center,” tutur Ruddy.(fin/van)
 


BERITA TERKAIT