Tak Dapat Penghasilan karena Covid-19, Pengemudi Online Gantung Diri | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Tak Dapat Penghasilan karena Covid-19, Pengemudi Online Gantung Diri

  • 07-04-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :492
Tak Dapat Penghasilan karena Covid-19, Pengemudi Online Gantung Diri ilustrasi.(ist)

Klikapa.com -Diduga putus asa akibat wabah virus corona, seorang sopir taksi online nekat mengakhiri hidupnya. Juna Lismi, 33, ditemukan tewas kondisi gantung diri.

Kenakatan korban itu dilakukan di kebun di Lilinggir, RT 02/06, Cipayung, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (6/4/2020). 

Sebelumnya, salah satu anak korban sempat melihat gerak-gerik aneh ayahnya. Yang melepas tali tambang ayunan yang ada di rumahnya.

"Anak korban sempat melihat bapaknya melepaskan tali tambang ayunan yang ada di dalam rumahnya. Korban lalu menyembunyikan tali itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (7/4/2020).

Istri dan anak korban yang kali pertama menemukan korban tewas tergantung. Mereka segera meminta tolong warga sekitar. Warga sekitar pun menurunkan korban dari tali tambang dan menurunkan korban ke tanah.

Tapi nahas, korban sudah meninggal dunia saat ditolong oleh warga. Polisi lantas menginterogasi para saksi termasuk keluarga korban.

Pengakuan istri korban, sebelum bunuh diri suaminya sempat didatangi seseorang dan menagih cicilan kendaraan milik korban.

Mobil yang dicicil biasa dipakai korban untuk bekerja sehari-hari. Diduga kuat hal inilah yang jadi pemicu korban nekat gantung diri.

"Dari keterangan istri korban, bahwa sebelumnya ada seorang laki laki yang datang ke rumahnya menanggih cicilan kredit mobil. Setelah itu korban sering melamun karena sudah 2 bulan tidak narik dan tidak ada permasalahan lainnya," tambahnya.


BERITA TERKAIT