Saat Physical Distancing Pengendara Motor Ini Malah Tewas Akibat Tabrak Lari | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Saat Physical Distancing Pengendara Motor Ini Malah Tewas Akibat Tabrak Lari

Saat Physical Distancing Pengendara Motor Ini Malah Tewas Akibat Tabrak Lari Petugas saat mengevakuasi korban tabrak lari di Jalan Soekarno Hatta Kota Malang.(ist)

Klikapa.com - Di tengah pemberlakukan physical distancing, seorang pengendara motor malah tewas dalam kecelakaan tabrak lari di Jalan Soekarno Hatta, Kota Malang, Kamis (9/4/2020).

Korban diketahui bernama Adi Firmansyah, 19 warga Jalan Sidosadar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Ia meninggal di lokasi karena mengalami luka di bagian leher dan kepalanya.

Informasi di TKP, korban saat itu mengedarai motor Mio Soul hitam N 3509 AAD. Ia  melintas dari utara ke selatan. 

"Diduga, ia ditabrak oleh mobil dari arah belakang yang berjalan searah," ujar salah satu relawan PMI, Naufal Zhorifah yang ada di lokasi kejadian.

Akibat itu, korban langsung terpelanting dan menghempas ke median jalan.  Namun, di TKP ternyata tidak banyak yang mengetahui persisnya kejadian itu. Begitu juga dengan mobil yang disebut-sebut menabrak tidak diketahui identitasnya.

"Diduga korban meninggal karena patah leher," kata dia.

Korban pun segera ddievakuasi ke RSSA Malang. Sementara, kepolisian yang juga mendatangi lokasi kejadian, masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. 

Sedangkan, barang bukti berupa sepeda motor korban diamankan di Kantor Unit Laka Satlantas Polresta Malang Kota.(tea)
 


BERITA TERKAIT