Diduga Maling Motor, Pria Ini Klenger Dihajar Massa di Bululawang | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Diduga Maling Motor, Pria Ini Klenger Dihajar Massa di Bululawang

  • 12-05-2020 penulis : Fino
  • dibaca :3597
Diduga Maling Motor, Pria Ini Klenger Dihajar Massa di Bululawang Polisi sempat kuwalahan mengevakuasi seorang pelaku yang diduga curanmor di Bululawang.(ist)

Klikapa.com -Maling motor kembali menjadi sasaran amak massa di Desa Kasembon, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang. Beruntung petugas segera datang menyelamatkannya dari amuk yang lebih parah, Selasa (12/5/2020). 


Dalam kondisi babak belur dan tak sadarkan diri, pelaku segera diamankan petugas Polsek Bululawang dan Polres Malang. Bahkan saking banyaknya massa, proses evakuasi pelaku berjalan cukup lama.


“Evakuasi pelaku baru selesai Mahgrib, karena banyak massa di TKP. Pelaku langsung dibawa ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen untuk dirawat lukanya sebelum dibawa ke Mapolres Malang,” jelas Kapolsek Bululawang Kompol Pudjiyono.


Menurutnya, pelaku pencurian motor itu ada dua orang. Namun hanya satu yang tertangkap dan dihakimi warga. Sedangkan teman melarikan diri. Pelaku yang itu tertangkap berasal dari Desa Kademangan, Kecamatan Pagelaran. 


“Untuk identitas pastinya belum tahu. Karena pelaku belum bisa diajak komunikasi karena kondisinya yang babak belur,” ujar mantan Kapolsekta Lowokwaru, Kota Malang ini.


Informasinya, sekitar pukul 15.00 WIB seorang pria diteriaki maling motor. Warga sekitar segera memburu pelakunya. Massa pun segera menghajarnya setelah salah satu pelakunya tertangkap.


Video main hakim sendiri ini sempat viral di media sosial. Dari video postingan di Facebook, tampak seorang pria dikerumuni massa yang tampak marah. Dalam video itu juga terdengar berteriak dan memaki pria yang hanya memakai celana dalam dan kaos tersebut.


Video juga terlihat massa menggebuk pria yang belum jelas identitasnya ini. Beberapa warga juga tampak membawa benda tumpul untuk menghakimi pria itu.  Tak hanya itu, ia juga nampak diseret warga di jalan kampung. 


Menurut informasi, pria ini diamankan di kantor desa sebelum petugas Polsek Bululawang datang. 


Kabarnya pelaku itu mengaku berasal dari Pagelaran. Dia diduga mencuri motor milik seorang warga yang sedang merumput.


Lokasinya ada di perbatasan Desa Pringgu Wajak-Desa Kasembon Bululawang, sekitar


BERITA TERKAIT