Curanmor Kian Nekat, di Wilayah Padat Penduduk pun Motor Disikat | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Curanmor Kian Nekat, di Wilayah Padat Penduduk pun Motor Disikat

Curanmor Kian Nekat, di Wilayah Padat Penduduk pun Motor Disikat Pelaku curanmor saat menggondol motor dan terekam CCTV.

Klikapa.com –Pencuri motor kian nekat. Di siang bolong dan di tengah perkampungan padat warga, berani menggondol motor. Seperti yang terjadi di Jalan Joyo Tambak Asri, Lowokwaru, Kota Malang, Selasa (12/5).


Pelaku diketahui mencuri satu unit sepeda motor Honda Vario N-4314-HD. Kasus ini bahkan terekam kamera CCTV. Pelaku dengan tenang menggondol kabor motor korban.


Motor itu diketahui milik Rendra Gautama, 37, warga sekitar. Kasus pencurian motor ini, sempat viral di media sosial (Medsos) Facebook setelah vedionya diunggah. Dalam rekaman video itu pelaku terlihat seorang diri.


“Sebelum hilang motor saya parkir di depan rumah dalam keadaan terkunci ganda. Kemudian sekitar pukul 12.00, langsung saya tinggal masuk ke dalam rumah,” ujar Rendra Gautama, Kamis (14/5/2020).


Selang 30 menit kemudian, sekitar pukul 12.30 ketika korban mau berangkat kerja, motornya sudah tiddak ada di tempatnya. Korban sempat menanyakan pada tetangga, namun tidak ada yang mengetahui.  Korban pun melihat rekaman CCTV yang ada di dalam rumahnya.


Diketahui dalam rekman CCTV itu, seorang pria masuk ke halaman rumah. Pelaku yang memakai helm full face, langsung mendekati motor. Selanjutnya dalam hitungan detik, pelaku mencuri motor. 


Kerasa jadi korban pencurian motor, korban pun segera melapor ke polisi.


Kasubbag Humas Polresta Malang Kota Iptu Ni Made Seruni Marhaeni mengungkapkan, laporan pencurian itu sudah diterima. Selanjutnya polisi masih menyelidiki dan meminta keterangan saksi untuk memburu pelakunya. Termasuk menurunkan Tim Singo Arema Police untuk mencari tahu pelakunya.(tea/agp)


BERITA TERKAIT