Hindari Lubang, Warga Dau Kabupaten Malang Tewas Ditabrak Pikup | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Hindari Lubang, Warga Dau Kabupaten Malang Tewas Ditabrak Pikup

  • 16-05-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2688
Hindari Lubang, Warga Dau Kabupaten Malang Tewas Ditabrak Pikup Pengendara motot hidari lubang, tewas ditabrak pikap di TKP sebelum dievakuasi petugas.(ist)

Klikapa.com -Kecelakaan yang akibatkan pengendara motor tewas seketika di Jalan Zainal Zakse, Kota Malang, Sabtu (16/5/2020) siang. Korban jatuh bersama motornya saat menghidari lubang saluran drainase ditabrak pikap dari belakang.

Korban tewas diketahui bernama Bambang, 61 warga Dau, Kabupaten Malang. Ia mengalami luka parah di kepalanya setelah terlempar dari motornya dan terbentur aspal jalan.

Sutrisno, salah satu saksi menyebutkan kejadiannya. Saat itu, korban berjalan dari arah utara atau Jalan Gatot Subroto belok ke timur Jalan Zaenal Zakse mengarah ke Jalan Muharto.

Namun, saat tiba di depan sebuah toko handphone, korban yang mengendarai motor Honda Revo N 3568 EBA kaget lubang saluran drainase. Saluran itu sudah tertutup ram besi namun masih memiliki rongga.

Spontan, korban berusaha menghindari. Korban yang berjalan sedang spontan oleng dan terjatuh karena tak bisa menguasahi motornya. 

Nahasnya saat bersamaan, di belakang korban, ada kendaraan lain berjenis pickap nopol N 8825 ED yang tengah melaju dengan kecepatan sedang.

Jarak kendaraan korban dengan pikap terlalu dekat, tabrakan tak terhidari. Pikap menabrak korban dari belakang hingga membuat korban terkapar di jalan.

"Setelah jatuh menghidari lubang, ditabrak mobil pikap pengangkut kayu dari belakang. Helmnya sampai pecah," jelas Sutrisno.

Kasus ini segera ditangani Unit Lakalantas Polres Malang Kota. Sopir pikap segera diamankan dan menjalani pemeriksaan. Sedangkan korban segera dievakuasi korban ke kamar jenazah RSSA untuk kepentingan visum.

Insiden ini sempat membuat kemacetan lalu lintas di Jalan Zaenal Zakse hingga Jalan Muharto. Namun setelah korban dan kendaraan yang terlibat laka itu evakuasi dari TKP, lalu lintas berangsur normal.
 


BERITA TERKAIT