Pacar Dibunuh Dulu, Leher Ditusuk Gunting dan Jasadnya Baru Dibuang ke Tebing Sungai | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pacar Dibunuh Dulu, Leher Ditusuk Gunting dan Jasadnya Baru Dibuang ke Tebing Sungai

  • 17-05-2020 penulis : Fino
  • dibaca :1641
Pacar Dibunuh Dulu, Leher Ditusuk Gunting dan Jasadnya Baru Dibuang ke Tebing Sungai Jasad Aulia (insert) korban pembunuhan pacar di Desa Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang saat dievvakuasi petugas.

Klikapa.com -Pembunuhan yang dilakukan Higam Yuda Sena alias Gamber, 17 , warga Desa Talangagung Kepanjen, Kabupaten Malang terjadap pacarnya, Aulia, 16, diduga sebelum jasadnya dibuang ke tebing Kali Metro Kepanjen, Kabupaten Malang. 

Menurut Kasatreskrim Polres Malang AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, indikasi itu dikuatkan dengan terdapat luka pada leher korban. 

Sedangkan pengakuan sementara, tersangka menyebut luka itu karena ia menusukkan gunting pada leher korban.

Baca Juga :

“Pelaku menusuk leher korban dengan gunting,” ujar Andaru, Sabtu (16/5/2020) malam di lokasi kejadian.

Menurut Andaru, kala itu korban masih hidup dan sekarat ketika pelaku menancapkan gunting ke leher Aulia, 16, warga Jatikerto Kromengan.

Sadis.. Leher Korban Ditusuk dengan Gunting, Diseret dan Dibuang ke Jurang

Tersangka Higam Yuda Sena alias Gamber dan korban Aulia

Setelah itu, lanjut Andaru, korban diseret dalam kondisi sekarat dan dijatuhkan ke jurang oleh pelaku. Sejauh itu, belum disebutkan mengapa sampai terangka tega dan secara keji sampai menghabisi nyawa pacarnya seperti itu.

Andaru menyebutkan tersangka masih dalam pemeriksaan, Ia meminta bersabar dulu kerena pelaku sedang diperiksa secara maraton.

Diberitakan sebelumnya, jasad wanita ditemukan di sekitar pintu air Sipon, Talangagung, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (16/5/2020) sore.

Foto korban Aulia semasa hidup. (ist)

Korban Aulia semasa hidupnya.(istimewa)

Setelah itu polisi berbasiil menangkap pelakunya yang tidak lain adalah pacar korban Higam Yuda Sena alias Gamber. Korban sendiri diketahui identitasnya ternyata bernama Aulia, 16 tahun.


BERITA TERKAIT