Mobil Rombongan Siswa SMK Turen Tabrak Tronton di Tol Pandaan - Malang. 4 Orang Tewas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Mobil Rombongan Siswa SMK Turen Tabrak Tronton di Tol Pandaan - Malang. 4 Orang Tewas

  • 17-05-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3087
Mobil Rombongan Siswa SMK Turen Tabrak Tronton di Tol Pandaan - Malang. 4 Orang Tewas Moil toyota Avanza yang membawa rombongan siswa SMK Turen Kabupaten Malang, hancur setelah tabrak truk tronton di jalan tol Pandaan - Malang.(dok.PJR)

Klikapa.com -Kecelakaan maut warnai hari pertama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Malang Raya. Mobil Toyota Avanza yang membawa rombongan siswa SMKN 2 Turen, Kabupaten  Malang menabrak truk tronton di Jalan Tol Pandaan-Malang. 4 orang tewas dalam kecelakaan ini.

Informasi di TKP, peristiwa ini terjadi Minggu (17/5/2020) dini hari atau sekitar pukul 01.45 wib. Insiden terjadi di kilometer (KM) di KM 64.800/A.

Mobil Anvaza nopol K 9086 UA yang dinaiki rombongan siswa SMK itu, menabrak truk tronton nopol W 8904 L .

Kecelakaan bermula saat Avanza yang dikemudikan M Shodikin, 33, warga Batangan, Pati, Jateng, berjalan di lajur lambat dengan kecepatan kurang lebih 100 km/jam. Mobil berjalan dari arah utara atau Surabaya ke selatan.

Saat melaju cepat, Avanza menabrak truk tronton memuat paku bumi yang melaju di lajur sama di depannya. Saat ditabrak Avanza, kecepatan truk 50 Km/jam.

Insioden ini diduga sopir mengantuk sehingga tidak memperhatikan ada truk yang berjalan di depannya. Akibatnya mobil Avanza rusak berat.

"Diduga pengemudi Toyota Avanza kurang konsentrasi dikarenakan lelah mengantuk," kata Kanit 4 PJR Polda Jatim, AKP Imam Mahmudi.

"Akibat kecelakaan ini, sopir Avanza dan tiga siswa penumpangnya tewas. Satu siswa kritis," terang Imam.

Korban tewas yakni sopir Avanza, M Shodikin,  33,  dan tiga siswa yakni Sulton Nuril, 17, Yusuf Hendro Hargono,17, serta Rizki Dwi Wahyudi, 17. Sementara korban kritis Rizky Andhika Putra, 17.

Para korban tewas dievakuasi ke RSUD Bangil. Sementara korban luka parah dilarikan ke RSSA Malang.
 


BERITA TERKAIT