Bapak Bejat. Enam Tahun Putrinya Dijadikan Budak Nafsu | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Bapak Bejat. Enam Tahun Putrinya Dijadikan Budak Nafsu

  • 26-05-2020 penulis : Amanda Egatya
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2487
Bapak Bejat. Enam Tahun Putrinya Dijadikan Budak Nafsu ilustrasi asusila.(ist)

Klikapa.com –Bejat. Bapak ini enam tahun tega menyetubuhi putrinya sendiri. Pria berinisal EFK warga Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang ini harus menghadapi penegak hukum.


“Tersangka merupakan ayah kandung korban. Sejak tahun 2014 lalu, sudah berulang kali tersangka menyetubuhi putrinya,” kata Kasatreskrim Polresta Malang Kota AKP Azi Pratas Guspitu, Selasa (26/5/2020).


Diperoleh keterangan, selama ini, sang putri sebut namanya Kenanga, tinggal bersama dengan ayahnya. Pasalnya sejak tahun 2014 lalu, orangtuanya bercerai. 


Selama mengasuh putrinay itulah EFK bukannya mendidik putrinya dengan baik. Dia malah teganya menjadikan sebagai pemuas nafsunya.Padahal saat itu usia Kenanga baru 13 tahun.


Tersangka bisa leluasa melampiaskan nafsunya lantaran di rumah tidak ada siapapun. EFK merayu dan mengancam putrinya saat memaksa berhubungan badan. Lantaran takut dengan ancaman sang ayah, remaja malang ini hanya pasrah.


“Selama bertahun-tahun korban diam karena takut ancaman ayah kandungnya. Setiap kali usai berbuat, EFK lantas memberi korban uang Rp 50 ribu dan mengancam untuk tidak menceritakan kepada siapapun,” jelas mantan Kasatreskrim Polres Malang ini.


Terungkapnya perbuatan bejat tersangka bermula dari korban yang sudah tidak tahan dengan sikap ayahnya. Kenanga secara diam-diam pergi ke rumah ibunya, lalu menceritakan semuanya. 


Karena tidak terima putrinya diperlakukan seperti itu, ibunya melaporkan ke polisi hingga EFK ditangkap.


Akibat perbuatannya, EFK dijerat dengan pasal 81 Undang-undang nomor 35 tahun 204 tentang perlindungan anak. Ancaman hukumannya adalah 15 tahun dan denda Rp 5 miliar.(tea/agp)


BERITA TERKAIT