Jasad Bayi Mengapung di Sungai Gegerkan Warga Pakisaji | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Jasad Bayi Mengapung di Sungai Gegerkan Warga Pakisaji

  • 01-06-2020 penulis : Fino
  • dibaca :2031
Jasad Bayi Mengapung di Sungai Gegerkan  Warga Pakisaji Jasad bayi malang saat dievvakuasi warga dari aliran sungai.

Klikapa.com –Jasad bayi gegerkan warga sekitar Dusun Karangsono, Desa Kebonagung Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang Senin (1/6/2020) siang. Penemuan jasad bayi malang itu segera viral setelah diunggah ke media sosial.

Sebelum dievakuasi, warga dan petugas, jasad bayi itu ditemukan di sungai. Tanpa terbungkus sehalai kain. Kondisi kulit cukup mengenaskan. Ada dugaan sudah beberapa hari terbawa arus sungai.

Informasi yang dihimpun, peristiwa penemuan bayi terjadi sekitar pukul 12.00. Awalnya salah satu saksi warga sekitar sedang pergi ke sungai untuk buang hajat. Setiba di bantaran sungai, warga melihat ada benda mengambang, seperti boneka berwarna pink. 


Tergelitik untuk mencari tau benda itu didekati. Ternyata bukan boneka melainkan jasad bayi.


Warga panik dan segera menghubungi pemangku desa yang disambungkan ke Polsek Pakisaji. Peristiwa itu segera menarik perhatian warga. Mereka ingin menyaksikan kondisinya dan segera mengevakuasi ke pinggir sungai.


Petugas Polsek Pakisaji segera ke lokasi dan melakukan identifikasi. Kapolsek Pakisaji AKP Triwik Winarni membenarkan penemua ini. 


“Benar, ada peristiwa penemuan jenazah bayi,” kata Triwik, Senin (1/6). 


Petugas melakukan olah TKP sekaligus mengevakuasi jenazah bayi yang diduga berusia 5-6 bulan itu ke kamar mayat RSSA Malang. Selain itu polisi juga menyelidiki pelaku pembuangan dengan menggali keterangan dari beberapa saksi.(fin/agp)


BERITA TERKAIT