Pemancing di Pantai Junggring Saloko Hilang Dihantam Ombak | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pemancing di Pantai Junggring Saloko Hilang Dihantam Ombak

  • 08-07-2020 penulis : Fino
  • dibaca :1593
Pemancing di Pantai Junggring Saloko Hilang Dihantam Ombak Imam Sulistiyono korban yang hilang di Pantai Junggring Saloko.(ist)

Klikapa.com -Seorang pemancing di Pantai Junggring Saloko, Desa Mentaraman, Kecamatan Donomulyo, Kab Malang dikabarkan hilang setelah dihantam ombak. Korban diketahui bernama Imam Sulistiyono, 30. Warga asal Dusun Kalipakem, Desa/Kecamatan Donomulyo hingga Rabu (8/7/2020) malam belum ditemukan.


Informasinya korban dihantam ombak Selasa (7/7/) sore. BPBD Kabupaten Malang, tim SAR dan Polsek Donomulyo melakukan pencarian seharian penuh. Namun, belum ada hasil memuaskan. 

“Kami masih mencari tubuh korban,” ujar Kapolsek Donomulyo AKP Gianto. 

Pencarian dilakukan saat korban dilaporkan hilang. Yakni sesaat setelah rekan korban, melapor kepada Polsek Donomulyo. Karena hari gelap, pencarian dilakuan sepanjang hari tadi. Namun hasilnya juga nihil. 

Informasi di lapangan, korban memancing ikan di Pantai Junggring Saloko. Sekitar pukul 15.30, ombak pantai sedang pasang. Namun karena memancing di pinggir pantai, mereka merasa aman. Korban Imam berhasil mendapat ikan. 

“Tapi ikannya tersangkut di karang,” sambung Gianto.

Imam menghampiri ikan itu. Dia berupaya menarik ikan yang terjepit karang. Tanpa disadarinya, ombak besar menghantamnya. Imam terseret ke tengah laut. Tubuhnya langsung tak terlihat. Karena korban tidak bisa berenang. Dia tenggelam. Dua teman langsung panik.

Mereka berteriak-teriak memanggil Imam. Tetapi tidak ada jawaban. Sehingga mereka memilih melaporkan kejadiannya kepada desa. Kemudian diteruskan ke Polsek Donomulyo. (fin/agp)
 


BERITA TERKAIT