Bapak Bejat Tiga Tahun Putrinya Dijadikan Budak Nafsu | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Bapak Bejat Tiga Tahun Putrinya Dijadikan Budak Nafsu

  • 09-07-2020 penulis : Fino
  • dibaca :4443
Bapak Bejat Tiga Tahun Putrinya Dijadikan Budak Nafsu Tersangka Nursalim ketika digelandang petugas Polres Malang.

Klikapa.com  -Bapak bejat, putri kandungnya tega dijadikan budak nafsunya. Itulah yang dilakukan Nursalim, 45, asal Desa Kasri Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang. Dengan tega ia 'memakan' buah hatinya di rumahnya.

Mirisnya tindakan tak terpuji itu dilakukan selama tiga tahun. Padahal, pria yang kesehariannya kuli bangunan ini tidak ada masalah hubungannya dengan sang istri.

Cara yang dilakukan juga sangat jahat. Lewat SMS ke handphone putrinya. Isi SMS-nya biadab. Yaitu perintah bersetubuh. Nadanya kasar dan jahat. 

“C*k janc**k. K*nt. 2 menit ae. Awas. K*nt*. Iyo a.” Maaf jika vulgar. Tapi, inilah kutipan langsung isi SMS teror Nursalim. SMS paksaan itu kali terakhir terkirim Senin 6 Juli lalu.

Sang putri juga tidak bisa berbuat banyak. Takut dan tidak punya pilihan apapu saat membaca pesan sang bapaknya. 

Mirisnya seminggu sekali remaja berusia 16 tahun itu 'wajib' melayani bapak bejat ini. Kadang di lakukan di kamar, kadang di ruang tamu. 

Namun saat kasusnya digelar ia mengelak. Yang dilakukan kepada putrinya disebutkan hanya beberapa kali saja.

“Cuma beberapa bulan sekali,” kilahnya di depan Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, Kamis (9/7/2020) siang. 

Kali pertama Nursalim menghancurkan hidup masa depan putrinya itu terjadi tiga tahun lalu yakni sejak 2017. Sejak itu, Nursalim rutin menggagahi putrinya.  

“Korban saat itu kelas 5 SD. Tersangka melihat korban akil balik, dan organ kewanitaannya bertumbuh. Dia gelap mata. Dia perkosa anaknya di bawah ancaman pembunuhan. Pernah, paha korban ditusuk gunting karena tak mau melayani,” terang Hendri dalam rilis di Polres Malang.

Kejahatan Nursalim terbongkar setelah korban tidak tahan lagi dengan sikap bapaknya. Korban melaporkan semua perbuatan Nursalim kepada sang ibu. Nursalim pun dilaporkan ke polisi. 

Dia ditangkap awal pekan ini. Hendri mengaku khawatir dengan nasib putri tersangka. Karena, tren kasus percabulan anak di bawah umur meningkat.  Pelakunya juga tak jauh-jauh. Kebanyakan keluarga terdekat. 

BERITA LAINNYA:


BERITA TERKAIT