Bupati Malang Bagi 2 Juta Masker Gratis | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Bupati Malang Bagi 2 Juta Masker Gratis

  • 06-08-2020 penulis : Fino
  • dibaca :2967
Bupati Malang Bagi 2 Juta Masker Gratis Bupati Malang Sanusi bersama Forpimda menyerahkan bantuan dalam baksos Polres Malang dalam gerakan Jawa Timur Bermasker di Kampung Tangguh Semeru Jetak Lor, Dusun Jetak Lor, Kecamatan Dau,

Klikapa.com –Bupati Malang HM Sanusi bakal membagikan dua juta masker. Kegiatan ini merubakan bagian dari program Jawa Timur Bermasker. Masker yang dibagikan itu dari sumbangan sejumlah pengusaha di wilayahnya.


“Untuk pendistribusiannya akan diberikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Malang. Itu sudah menjadi tanggungjawab perusahaan terkait untuk mendistribusikannya,” kata Sanusi dalam giat Jawa Timur Bermasker di Kampung Tangguh Semeru Jetak Lor, Dusun Jetak Lor, Kecamatan Dau, Kamis (6/8/2020).


Sanusi berharap, pembagian masker ini akan berdampak turunya kasus positif Corona di wilayahnya. 


“Karena nanti akan kami bagikan masker secara gratis. Saya jelas berharap angka positif korona di wilayah Kabupaten Malang akan jauh menurun,” harapnya.


Acara giat Jawa Timur Bermasker, secara virtual dihadiri Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Malang. 


“Terima kasih atas sambutan warga untuk kami,” ujar Sanusi pada warga setempat.


Melalui giat ini, Sanusi menegaskan masyarakat Malang akan menjadikan masker adalah kewajiban. Karena angka positif Korona di Kabupaten Malang cukup tinggi.


Ia pun mengaku akan menindak tegas masyarakat yang abaikan penggunaan masker. 


“Dengan masker ini kan penularan Covid-19 dapat dihentikan. Jadi, virusnya tidak dapat masuk atau pun keluar,” ungkapnya.


“Karenanya nanti akan kami bagikan masker secara gratis, saya jelas berharap angka positif Korona di wilayah Kabupaten Malang akan jauh menurun,” tandasnya.(fal/aim)
 


BERITA TERKAIT