Menu Khas Bali di Hotel Santika Premiere Malang. Mau Coba? | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Menu Khas Bali di Hotel Santika Premiere Malang. Mau Coba?

Menu Khas Bali di Hotel Santika Premiere Malang. Mau Coba? ilustrasi.(ist)

Klikapa.com -Hotel Santika Premiere Malang meluncurkan menu Food & Beverage terbarunya, ayam betutu dan es kuwut Bali. Hidangan utama khas Bali yang dikemas untuk satu keluarga ini bisa dinikmati para tamu selama bulan Oktober hingga November mendatang.

Ayam betutu ala hotel ini disajikan spesial dengan menggunakan satu ekor ayam kampung untuk empat orang. Hidangan ini dilengkapi dengan 4 pax nasi, urap-urap, kacang goreng, sambal matah yang semakin menyempurnakan cita rasa makanan.

"Menu ini dibanderol Rp 150 ribu. Usai menyantap ayam betutu ala hotel kami, para tamu akan dimanjakan dengan hidangan penutup es kuwut Bali," ujar Public Relation Officer Hotel Santika Premiere Malang, Essa Adeline. 

Es kuwut Bali dijamin bakal memberikan kesegaran bagi para tamu lantaran minuman segar ini terbuat dari perpaduan melon, kelapa muda dan jeruk nipis.  Harganya pun terbilang cukup murah, cuma Rp 25 ribu saja. 

Kedua menu baru Hotel Santika Premiere Malang dapat dinikmati di Teracota Cafe, restoran dengan konsep semi formal dining yang cocok untuk dijadikan salah satu pilihan bersantai. Namun bagi para tamu yang ingin menikmati hidangan khas Bali dengan suasana lebih santai di samping kolam renang bisa juga memesan dari Kulala Bar & Teras.

"Di Kulala Bar & Teras inilah para tamu dapat pula menikmati aneka kopi, kami mempunyai varian menu baru seperti Iced Rum Latte, Affogato, Java Frappe, Vanilla Frappe, Avocado Coffee, Es Kopi Gula Aren, dan Kopi Tubruk," urai Essa.

Pengunjung tidak perlu khawatir lantaran harga yang ditawarkan cukup ramah di kisaran Rp 40 ribu – Rp 50 ribu. Guna mengenalkan akun Instagram @kulalabar_hspm ke masyarakat umum, Hotel Santika Premiere Malang memberikan diskon 20 persen untuk semua varian kopi dengan syarat memfollow akun tersebut.

"Dengan adanya Official Instagram Account dari Kulala Bar & Teras, kami berharap para pengunjung dapat


BERITA TERKAIT