Berkendara Dengarkan Musik, Tewas Ditabrak KA | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Berkendara Dengarkan Musik, Tewas Ditabrak KA

  • 26-01-2021 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :9180
Berkendara Dengarkan Musik, Tewas Ditabrak KA Kondisi mobil KIA Carens setelah ditabrak kereta api di pelintasa KA tanpa pintu di Jalan Kuncoro, Sumberpucung, Kabupaten Malang.(ipunk)

Klikapa.com -Pelintasan kereta api tanpa palang pintu di Sumberpucung, Kabupaten Malang kembali memakan korban jiwa, Selasa (26/1/2021). Mobil KIA Carens warga Gold ditabrak Kereta Api Penataran Satu orang meninggal dalam insiden itu.

Kapolsek Sumberpucung, AKP Efendi Budiwibowo memastikan satu orang meninggal dunia dalam peristiwa itu. Korban adalah Yusuf Winarso, 54, warga Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

''Satu orang meninggal dunia di rumah sakit. Korban adalah pendendara mobil,'' katanya saat berada di TKP.

Menurutnya, kecelakaan itu bermula saat korban dari selatan hendak menyeberang pelintasan KA tepatnya di Jalan Kuncoro Sumberpucung. Korban tidak mendengar jika ada kereta Penatara dari Malang jurusan Blitar lewat.

''Korban sepertinya tidak mendengar jika akan ada kereta lewat. Itu karena korban mengendari mobilnya sambil mendengarkan lagu,'' terang Efendi yang mengutip sejumlah saksi di TKP.

Saat mobil N 802 D itu berada di tengah pelintasan KA, langsung ditabrak kereta. Mobil sampai terpental beberapa meter dan terbali di areal perswahan. Sementara masinis keterta sempat menghentikan laju keretanya bebera meter setelahnya.

Warga yang mengetahui peristiwa itu segera berupaya menolong korban. Petugas yang menerima laporan itu segera ke TKP. 

Korban yang saat itu diketahui masih bernafas segera dilarikan ke Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kanjuruhan. Namun, jiwanya tidak tertolong sebelum mendapat perawatan di rumah sakit. Kasus ini kini sedang ditangani Unit Laka Lantas Polres Malang.
 


BERITA TERKAIT