Mobil Sedan Disambar Kereta Api, Tiga Penumpang Sempat Keluar dan Terluka | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Mobil Sedan Disambar Kereta Api, Tiga Penumpang Sempat Keluar dan Terluka

  • 17-02-2021
  • dibaca :7266
Mobil Sedan Disambar Kereta Api, Tiga Penumpang Sempat Keluar dan Terluka Kondisi mobil usai ditabrak kereta api di Desa Kramatjegu, Kecamatan Taman, Kaupaten Sidoarjo.(ist)

Klikapa.com -Kecelaan mobil tersambar kereta api terjadi di perlintasan kereta api di Desa Kramatjegu, Kecamatan Taman, Kaupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (17/2/2021). Tiga orang penumpang mobil sempat keluar dan terluka insiden itu.

Mobil sedan nopol P 1786 GS yang tersambar kereta api itu rusak berat. Tiga orang penumpangnya termasuk sopir menderita luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Mobil nahas itu dikemudian Bagus Wendra Saputra, 39, dan dua orang penumpangnya yaitu Dwi Susilo, 29 dan Sugirah,59. Ketiganya warga Desa Karangrejo, Kecamatan Gumuk Emas, Kabupaten Jember.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono, mobil korban itu melaju dari arah selatan ke utara.

"Ketika di lokasi kejadian, mesin mobil tiba-tiba mati di tengah rel kereta api. Secara bersamaan, kereta api barang dari arah Madiun menuju Surabaya melintas dan langsung menabrak mobil," terang Sugeng.

"Ketiga orang yang berada di dalam mobil berhasil keluar sebelum lokomotif kereta menghantam mobil," tukasnya.

Sugeng menambahkan, ketiga korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Siti Khadijah Taman untuk mendapatkan perawatan medis. Kasus ini kini sedang ditangani pihak kepolisian.
 


BERITA TERKAIT