Di Depan Isteri, Dukun Tewas Dibantai Tamu Tak Dikenal | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Di Depan Isteri, Dukun Tewas Dibantai Tamu Tak Dikenal

  • 23-02-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2232
Di Depan Isteri, Dukun Tewas Dibantai Tamu Tak Dikenal Petugas dan warga ketika mengevakuasi korban dari dalam rumahnya.(dok.beritajatim)

Klikapa.com -Seorang dukun warga Dusun Curah Jero Desa Kebonsari Kecamatan Sumbersuko, Lumajang, tewas di bacok tamunya.  Korban bernama Sumarno, 61, dibantai pelaku di depan isterinya, Selasa (23/2/2021).

Informasi di lapangan, korban awalnya sedang menerima tamu tak dikenal di ruang depan. Sang istri baru saja pulang kerja dari kebun.

Antara Sumarno dengan tamu terlibat cekcok mulut. Kemudian tamu tak diundang itu mengeluarkan clurit dan sang istri mencoba mencegah. Tamu itu kemudian menghabisi Sumarno di ruang tengah membacok kepala dan lehernya.

“Kasusnya sedang kami selidiki, istri korban masih kaget dan belum bisa dimintai keterangan,” kata Kapolsek Sumbersuko, AKP Santoso pada wartawan, Selasa (23/2/2021).

Ada dugaan peristiwa ini berkaitan dengan profesi korban. Namun Santoso engan berspekulasi seperti itu. Ia meminta bersabar karena kasusnya sedang didalami.

Yang pasti ia menyebutkan saksi utama adalah isteri korban yang mengetakui persis saat kejadian.

“Tapi keluarga masih berduka. Istri korban juga belum bisa kami mintai keterangan,” jelasnya.

Tim identifikasi Satreskrim Polres Lumajang langsung melakukan olah TKP dan korban dibawa ke Kamar Jenazah RSUD dr. Haryoto untuk dilakukan visum.
 


BERITA TERKAIT