Satgas Covid-19 Kabupaten Malang Bubarkan Pengunjung Kafe, Pengusaha Diancam Sanksi | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Satgas Covid-19 Kabupaten Malang Bubarkan Pengunjung Kafe, Pengusaha Diancam Sanksi

  • 28-02-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1722
Satgas Covid-19 Kabupaten Malang Bubarkan Pengunjung Kafe, Pengusaha Diancam Sanksi Salah satu cafe di Jalan Raya Dermo, Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang dirazia Minggu (28/2/2021) dini hari.

Klikapa.com -Satgas Covid-19 Kabupaten Malang kembali melakukan Operasi Yustisi di sejumlah kafe. Melibatkan Polres Malang dan dan Kodim 0818 Malang-Batu sejumlah kafe di Jalan Raya Dermo, Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang dirazia Minggu (28/2/2021) dini hari.

Operasi Yustisi yang dipimpin langsung Kapolres Malang AKBP Hendri Umar dan Dandim 0818 Letkol Inf Yusub Dody Sandra itu. Mereka yang sedang asyik nongkrong pun dibubarkan. 

“Disini lumayan banyak kafe-kafe yang buka sampai malam. Ternyata memang setelah kita cek masih 50 persen, hingga jam 23.30, masih ada yang melakukan aktivitas,” kata Hendri Umar, Minggu (28/2/2021) pagi.

Menurutnya, para pengunjung kafe yang didapati masih beroperasi lewat jam yang ditentukan dibubarkan. Sementara pengelolanya diberi tergoran keras.

“Apabila masih ada lagi kegiatan kafe yang sampai melanggar di atas jam 21.00, sebagaimana yang diatur dalam intruksi Mendagri nomor 3 tahun 2021, ataupun Peraturan Bupati nomor 2 tahun 2020 tentang PPKM Mikro yang berlaku di Kabupaten Malang, akan kami lakukan penindakan lebih tegas,” ujarnya.

Peringatan petugas ini tidak hanya berlaku bagi kafe-kafe di Mulyoagung, namun bagi tempat usaha di seluruh wilayah Kabupaten Malang. Termasuk tempat hiburan malam. 
 


BERITA TERKAIT