Juara Piala Menpora 2021 Diganjar Hadia Rp2 Miliar | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Juara Piala Menpora 2021 Diganjar Hadia Rp2 Miliar

  • 02-03-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1698
Juara Piala Menpora 2021 Diganjar Hadia Rp2 Miliar ilustrasi.(ist)

Klikapa.com -Berita duka datang dari pesohor tanah air. Artis Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021). Kabar itu juga dikonfirmasi oleh manajer Rina, Evi G Margarhetna.

"Ya, benar," katanya kepada media.

Namun Evi belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut mengenai penyebab kematian Rina.

Ia meminta semua pihak untuk bersabar menunggu informasi lebih lanjut dari suami Rina, Teddy Syah.

"Nanti, ya. Saya belum bertemu Mas Teddy," katanya.

Artis yang memiliki nama Rina Mustikana Gumilang Gunawan itu mengawali karier di dunia tarik suara pada 1995, dia pernah merilis album berjudul Yudi.

Namun setelah itu, Rina mulai menekuni profesi presenter dan pengusaha. Ia sempat memandu sejumlah acara bincang-bincang di televisi, mulai dari Campur-campur hingga Ruming.

Tak hanya itu, Rina juga sempat membintangi sejumlah sinetron, Erte Erwe (Rumah Tangga Ruwet), Pat Pat Gulipat, dan Mat Angin.

Rina menikah dengan Teddy Syah pada 11 April 1999. Mereka dikaruniai dua anak, yaitu Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.


=================
Klikapa.com - Turnamen pramusim, Piala Menpora 2021 memberikan hadiah yang cukup menggiurkan. Juara turnamen ini akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp2 miliar.

Direktur Utama LIB, Akhmad Hadian Lukita juga mengkonfirmasi ikhwal besaran hadian turnamen pramusim itu.

"Iya betul uang hadiah Piala Menpora 2021 Rp2 miliar," kata Hadian Lukita kepada media (2/3/2021).

Hadian menyebutkan,  beberapa pertimbangan dilakukan sebelum memutuskan nominal hadiah Piala Menpora 2021. Termasuk mendengarkan masukan-masukan dari klub-klub peserta.

Pada kesempatan itu, PT LIB juga menuturkan, tidak ada tambahan hadiah dari Menpora Zainudin Amali. Namun, hal itu tidak menjadi masalah sebab sejauh ini Menpora dianggap sudah sangat membantu mengurus izin supaya kegiatan sepak bola bisa berjalan lagi.

Senyoal sponsor, Hadian Lukita memastikan LIB sudah mendapatkan sponsor utama untuk Piala Menpora. Namun, ia belum bisa menyebutkannya sampai ada kesepakatan resmi di antara kedua pihak.

"Ada beberapa sponsor yang sudah bisa memenuhi


BERITA TERKAIT