Pulang Kerja, Warga Karangploso Tewas Tabrak Bak Truk | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pulang Kerja, Warga Karangploso Tewas Tabrak Bak Truk

Pulang Kerja, Warga Karangploso Tewas Tabrak Bak Truk Jenazah korban saat di TKP sebelum dievakuasi petugas.(ist)

Klikapa.com -Nahas menimpa Didit Choirudin, 25, Warga Desa Ngenep Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Dia meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan, Kamis sore (8/7/2021).

“Korban tewas di TKP. Jenazahnya langsung kami evakuasi ke kamar mayat RSSA Malang,” kata Kanitlaka Lantas Polres Malang Iptu Agus Yulianto.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 16.50. Kejadiannya di Jalan Raya Kepuharjo Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Korban Didit saat itu menendari sepeda motor Honda Beat N-6916-HJ. Dia mengendarai motor itu seorang diri.

Saat itu korban pulang dari tepat bekerja. Dia mengendari motor dari timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sewaktu di lokasi kejadian, korban tidak memperhatikan truk N-8471-UY bermuatan tebu yang berhenti. Truk yang dikemudikan Untung Slamet warga Lumajang itu sedang mogok.

Ditengara korban tidak melihat truk itu sedang berhenti. Akibatnya motornya menabrak bak truk dengan keras.

Kerasnya benturan membuat korban terpental. Kepalanya pun membentur aspal. Korban jatuh dalam posisi tengkurap dan diketahui meninggal dunia. Ia menderita luka para di bagian kelapa.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian segera melaporkan ke petugas Unit Laka Lantas Polres Malang. Akibat kejadian ini lalu lintas sempat macet.

“Peristiwa ini sudah kami tangani. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, kami amankan sementara sebagai barang bukti,” papar Agus Yulianto.(agp)
 


BERITA TERKAIT