Sergio Silva Dikabarkan Kian Dekat dengan Arema | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Sergio Silva Dikabarkan Kian Dekat dengan Arema

Sergio Silva Dikabarkan Kian Dekat dengan Arema Sergio Silva dikabarkan kian dekat dengan Arema.(st)

Klikapa.com –Sergio Silva disebut-sebut pemain asing keempat Arema FC. Pemain berposisi bek tengah ini merupakan eks pemain Feirense, salah satu tim kasta kedua Liga Portugal. Kabarnya hanya selangkah lagi bergabung dengan Singo Edan.

Sergio menjadi kandidat terkuat setelah sejumlah petunjuk mengarah ke pemain berusia 27 tahun tersebut. Selain itu, pemain lain yang termasuk dalam petunjuk satu per satu tersisih. Sergio menjadi satu-satunya pemain yang punya potensi bergabung.

Petunjuk awal yang dikemukakan adalah sang pemain berusia 27 tahun dan berasal dari Liga 2 Portugal. Sempat muncul nama-nama bek tengah yang sudah habis masa kontraknya dengan klu tersebut. Totalnya ada sembilan pemain, termasuk di dalamnya Sergio Silva.

“Pemain yang akan datang ini usianya sama dengan Fortes, 27 tahun,” kata Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana saat memperkenalkan Carlos Fortes ke hadapan publik.

Setelah itu, sembilan pemain ini mulai berguguran sebagai kandidat bek tengah Arema FC. Pasalnya, sejak pengumuman petunjuk tersebut, sejumlah pemain sudah mendapatkan klub barunya. Hanya enam pemain yang tersisa.

“Bek tengah ini tingginya sama dengan Arthur Cunha,” ujar seorang sumber yang tidak ingin namanya disebutkan.

Mantan bek Arema FC berpostur 188 cm menurut catatan Wikipedia, namun 186 cm menurut catatan Transfermarkt. Stephane Sparagna, pemain Vilafranquense berpostur 186 cm, sedangkan Sergio Silva berpostur 188 cm.

Kandidat awal sempat mengarah ke Stephane Sparagna yang berkewarganegaraan Prancis. Namanya yang pertama kali mencuat ke publik akan bergabung dengan Arema FC. Namun, agen Sparagna membantah.

“Ada banyak sekali pesan yang masuk dari penggemar ke Instagram Sparagna, mengatakan bahwa dia akan bergabung dengan Arema FC. Namun yang sesungguhnya terjadi adalah kami berdua belum berkomunikasi sama sekali. Sparagna memang sedang bebas transfer, tapi tidak ada tawaran apapun,” kata Julien Le Mee, agen Stephane Sparagna.

Bantahan itu sekaligus menyisakan seorang pemain yang cocok dengan klu awal,


BERITA TERKAIT