Putus Asa, Bapak Ini Nekat Gantung Diri | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Putus Asa, Bapak Ini Nekat Gantung Diri

Putus Asa, Bapak Ini Nekat Gantung Diri Petugas saat mengevakuasi jenazah korban.(ist)

Klikapa.com -Seorang pria bernama Hendro Prayogo, 66, nekat mengakhiri hidup gantung diri. Ia ditemukan tewas tergantung di dalam kamar rumahnya di Jalan Filisium Kelurahan Bandung Rejosari Kecamatan Sukun, Kota Malang, Rabu (25/8/2021) petang.

Menurut Kapolsekta Sukun Kompol Suyoto,  motif gantung diri ini kemungkinannya korban sedang putus asa. Hal itu dikuatkan juga dari keterangan istrinya.

"Korban ini sering berpikir yang tidak-tidak, dan selalu mengatakan kalau ingin bunuh diri. Korban beberapa kali diingatkan istrinya kalau bunuh diri dilarang oleh agama," ucap Suyoto menirukan pengakuan istri korban. 

Saat kejadian, istrinya tidak berada di rumah. Istri korban sedang ke rumah orangtuanya. Sedangkan korban ditinggal di rumah sendirian. Saat rumah sepi, sepertinya dimanfaatkan untuk melakukan niatnya mengakhiri hidup.

"Sekitar pukul 17.45 sang istri pulang dan mendapati tubuh korban tergantung lemas di kamar, dan langsung meminta tolong," ujarnya. 

Warga yang mendengar segera berdatangan. Karena kematiannya dianggap tidak wajar, lantas melaporkan ke polisi. Petugas datang untuk olah TKP dan mengevakuasi tubuh korban.

"Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda kekerasan. Keluarga juga menerima kematiannya sebagai musibah dengan membuat surat pernyataan tertulis," paparnya.(rex/agp) 
 


BERITA TERKAIT