Ditabrak KA Gajayana, Minibus Hancur, SopirTewas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Ditabrak KA Gajayana, Minibus Hancur, SopirTewas

  • 29-08-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :792
Ditabrak KA Gajayana, Minibus Hancur, SopirTewas Minibus hancur nyaris tak berbentuk setelah dihantam KA Gajayana perlintasan kereta api tanpa palang pintu Desa Branggahan Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Minggu (29/8/2021). (dok.beritajatim)

Klikapa.com -Mengerikan, mini bus hancur setelah tertabrak  Kereta Api Gajayana di jalur perlintasan kereta api tanpa palang pintu Desa Branggahan Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Minggu (29/8/2021). Satu orang meninggal dunia dalam insien ini.

Menurut Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budi korban meninggal dunia  adalah pengemudi mobil bernama Bibit Almuji, 59. Warga Dusun Krajan Desa Jarakan Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung itu meninggal dunia di TKP.

“Satu korban meninggal dunia di TKP, Saat ini sedang kami tangani kasusnya,” kata Iwan.

Keterangan di lapangan menyebutkan, mobil dengan Nopol AG 7007 T yang dikemudikan korban, melaju dari arah timur menuju ke barat. Setiba di lokasi kejadian, sepertinya sopir tidak mengetahui jika ada kereta sedang lewat.

Karua saja, begitu melintas rel, mobil itu dihantam kerena  Gajayana relasi Gambir – Malang itu. Kerasnya benturan hingga mobil terpental beberapa puluh meter dan mengakibatkan bagian depan mobil hancur. Sedangkan korban juga terpental keluar mobil di areal persawahan.

“Mobil terpental ke sawah hingga rusak di bagian depan. Sementara korban meninggal dunia dan dilarikan ke rumah sakit Gambiran,” tambah Iwan.
 


BERITA TERKAIT