Perlawanan Sengit Persik Kediri, Berakhir dengan Gol PSM di Injury Time | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Perlawanan Sengit Persik Kediri, Berakhir dengan Gol PSM di Injury Time

  • 23-09-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1167
Perlawanan Sengit Persik Kediri, Berakhir dengan Gol PSM di Injury Time Pemain PSM Makassar Anco Jansen ketika dihadang sejumlah pemain Persik Kediri di pekan ke 4 Liga 1. Laga ini berakhir 3-2 untuk PSM.(ist)

Klikapa.com -PSM Makassar meraih poin penuh usai menghentikan perlawanan Persik Kediri di pekan ke 4 Liga 1 2021 dengan skor 3-2. Laga ini digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Kamis ( 23/9/2021) sore.

Atas hasil itu, PSM kini memuncaki klasemen sementara dengan poin 8 dari hasil empat kali laga, dua kali menang dan dua kali seri. Sementara Persik Kediri berada di posisi 7 dengan raihan 4 poin.

Lima gol dalam laga itu diciptakan  pemain PSM,  Anco Jansen menit ke 5, Wiljan Pluim menit 35 dan Ilham Udin Armyn 90+1. Sedangkan dua gol balasan Persik Kediri diborong oleh Youssef Ezzejjari menit 33 dan 40.

Duel kedua tim berlangsung sengit sejak awal pertandingan. Mereka bermain terbuka sehingga saling jual beli serangan.

Namun Juku Eja lebih dulu mencetak gol saat laga baru berjalan lima menit.  Anco Jansen yang memanfaatkan assist dari Yakob Sayuri, berhasil menjebol gawang Persik, membawa PSM unggul lebih dulu, 1-0.

Merespon gol itu Tim macan Putih tidak diam. Mereka pun kian meningkatkan serangan. Persik berhasil menyakan kedudukan menit ke-33 lewat Youssef Ezzejjari Lhasnaoui yang memanfaatkan assist Arthur Silva.

Namun gol penyeimbang itu tidak bertahan lama. Hanya selang dua menit, Wiljan  Pluim kembali memaksa penjaga gawang Persik Kediri memungut bola dari jaring gawangnya. PSM unggul 2-1.

Pertarungan semakin sengit, anak asuhan Joko Susilo kembali menyamakan kedudukan 2-2 menit ke 40. Ezzejjari yang kembali mencetak gol keduanya itu memanfaatkan umpan dari Dany Saputra.

Skro 2-2 itu pun menjadi penutup babak pertama.

Di babak kedua, pelatih Joko Susilo memasukkan Risna Prahalabenta Ranggalelana dan Antoni Putro Nugroho, menggantikan Ibrahim Bahsoun dan Doe Sackie Teah.

Ezzejjari nyaris membuat Macan Putih unggul menit ke-54. Sayang tendangan bebas yang dia lakukan bisa diblok kiper Syaiful.

Tiga menit kemudian, giliran PSM membalasnya. Wiljam Pluim berhasil mengirim umpan terobosan


BERITA TERKAIT