Persita Akan Sulitkan Bali United Raih Poin | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Persita Akan Sulitkan Bali United Raih Poin

  • 23-09-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1221
Persita Akan Sulitkan Bali United Raih Poin Persita Tanggerang bersiap hadapi Balu Untied di pekan ke 4 Liga 1 2021.

Klikapa.com -Persita Tangerang merasa yakin akan bisa mengatasi keganasan Bali United. Tim berjuluk Pendekar Cisadane ini mengaku telah mempelajari permainan Laskar Tridatu itu demi meraih poin penuh.

''Bali United memang tim tangguh, tapi kami sudah mempelajarinya dan akan membuat kerepotan mereka,'' kata pelatih Persita Widodo C Putro saat memberi keterangan pers, Kamis (23/9/2021).

Persita dijadwalkan akan menghadapi Bali United pada pekan ke 4 Liga 1 2021/22. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (24/9) pukul 15.15 WIB. Laga ini rencananya akan disiarkan langsung Indosiar.

"Kami sudah siap untuk menghadapi Bali United, secara teknis, fisik, dan taktikal kami sudah mengevaluasi semuanya dan kami siap untuk menghadapi Bali United besok," kata Widodo.

Widodo mengakui tim asal Pulau Dewata bakal lawannya itu dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya. Ia mengaku sudah mempelajari sehingga ia memastikan Bali United tidak akan jauh berbeda ketika menghadapi anak asuhannya.

"Pastinya Bali United akan menurunkan komposisi pemain yang terbaik, itu sudah pasti. Jadi apa yang diturunkan Bali United nanti, saya kira tidak akan berbeda jauh dari saat mereka melawan dua kali pertandingan kemarin," terangnya.

Selain itu Widodo juga menyebutkan kekuatan Bali United tidak berbeda jauh dibanding musim lalu. Hanya saja, sekarang kekuatannya makin mantap karena masuknya sejumlah pemain anyar.

"Jadi Bali ini kan dari dua pertandingan bahkan dari musim lalu memainkan pemain yang sama. Mungkin ada beberapa pemain yang baru yang dari asing itu yang diwaspadai," ucapnya.

"Tapi kita sudah melihat dan kita sudah antisipasi itu. Mudah-mudahan kita bisa membuat Bali United kerepotan lah nanti," papar pelatih berusia 50 tahun ini.

Hingga pekan ke 3 Bali United belum tersentuh kekalahan. Dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan mampu meraih kemenangan dua kali dan sekali imbang.

Sementara Persita, dari tiga pertandingan yang digelar mampu


BERITA TERKAIT