Buru Kemenangan Pertama, Persija 'Diganggu' 5 Pemain Absen | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Buru Kemenangan Pertama, Persija 'Diganggu' 5 Pemain Absen

  • 23-09-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1191
Buru Kemenangan Pertama, Persija 'Diganggu' 5 Pemain Absen Persija Jakarta berburu kemenangan pertama di Liga 1 2021.(ist)

Klikapa.com -Alih-alih mencari kemenangan pertama dipekan ke 4 di Liga 1 2021, Persija Jakarta malah kehilangan lima pemainnya. Tim Macan Kemayoran ini dijadwalkan akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021).

Duel Persija dan Persela ini rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Ke lima pemain Persija yang bakal absen itu adalah Riko Simanjuntak, Braif Fatari, Novri Setiawan, Andritany Ardhiyasa, dan Yann Motta.

Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan masih mengalami cedera. Sementara, Braif Fatari sedang berduka karena ibunya meninggal dunia. Adapun, Andritany Ardhiyasa juga sedang dalam pemulihan karena menderita demam berdarah dan Yann Motta dalam sanksi akumulasi kartu.

Meski begitu pelatih Persija Angelo Alessio merasa optimis skuatnya akan meraih kemenangan pertama. Persiapan telah dilakukan untuk mendulang poin penuh kala berhadapan dengan Laskar Joko Tingkir.

"Persiapan kami cukup baik. Mayoritas pemain dalam kondisi baik. Namun, kami kehilangan banyak pemain," kata  Angelo Alessio, dalam konferensi pers virtual, Kamis (23/9/2021).

Alessio memastikan dua pemainnya, Osvaldo Haay dan Braif Fatari, telah kembali dari pemusatan latihan Timnas Indonesia. Namun, keduanya tidak dijamin untuk bermain melawan Persela.

"Saya akan memutuskan apakah mereka bisa bermain atau tidak pada latihan terakhir. Kami punya dua pemain muda yang dipanggil ke Timnas Indonesia. Keduanya adalah pemain bagus," jelas Alessio.

Posisi Alessio saat ini mulai panas. Ini  akibat kegagalan Persija Jakarta yang tak kunjung mendulang poin penuh dalam tiga partai Liga 1.  Meski begitu arsitek asal Italia itu mencoba untuk tetap berpikir positif.
 


BERITA TERKAIT