Persiapan Lawan PSIS, Arema FC Pindah ke Jakarta | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Persiapan Lawan PSIS, Arema FC Pindah ke Jakarta

Persiapan Lawan PSIS, Arema FC Pindah ke Jakarta Jelang lawan PSIS Semarang, Skuat Arema pindah ke Jakarta.(ist)

Klikapa.com -Arema FC menjalani terakhirnya di Kota Bogor, Kamis (23/9) pagi. Setelah itu, penggawa Singo Edan iini pindah ke Jakarta, sesuai venue yang mereka dapatkan di pekan ke-4 Liga 1 2021. Arema akan menghadapi PSIS Semarang di pekan ke 4 di Stadion Madya Senayan.

“Sesuai venue-nya, Arema pindah ke Jakarta sekaligus untuk tinggalnya,” ujar Asisten Pelatih Arema FC Kuncoro. 


Namun, Sekretaris Tim Arema FC Rahmat Taufik mengatakan belum mengetahui akan bertahan di Jakarta berapa lama. Mereka akan mengikuti jadwal yang diberikan operator kompetisi, terkait venue pertandingan. 

“Belum tahu sampai kapannya di Jakarta,” tegas dia. 

Sebelumnya, Arema FC telah 20 hari di Kota Bogor. Anak asuh Eduardo Almeida ini berada di Kota Hujan tersebut karena melakoni pekan pertama di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor. 

Sementara itu, latihan Arema Kamis, di Stadion Pajajaran menjadi menu latihan terakhir di Bogor. Pemain berlatih hampir dua jam, mulai pukul 07.30 WIB sampai pukul 09.15 WIB. 

Latihan mereka mulai dari taktikal hingga finishing diasah oleh sang arsitek Eduardo Almeida. Latihan ini persiapan menghadapi PSIS Semarang, Sabtu (25/9). 

Setelah latihan, para pemain bersiap check out dan pindah ke Jakarta. Sekitar pukul 11.30 WIB, dua bus yang membawa penggawa Arema FC bertolak ke ibukota. Mereka bakal tinggal di kawasan Jakarta Barat. 

Begitu tiba, sesuai dengan protokol kesehatan, seluruh pemain, pelatih dan official terlebih dahulu menjalani swab test. Kemudian, sore harinya tim mengikuti agenda team building. 

Team building dilakukan penggawa Arema FC untuk membangun semangat mereka usai hasil tidak maksimal di tiga laga pertama. Usai kalah dari PSS Sleman 1-2 pekan lalu, pemain sempat down karena kekalahan tersebut. Manajemen pun bergerak cepat dengan menggelar evaluasi, dan selanjutnya mengadakan tim building. 

“Anak-anak harus happy, relax dan penuh chemistry,” tutur Presiden Klub Arema FC. Gilang Widya Pramana.
 


BERITA TERKAIT