Tekanan Arema Jelang Hadapi PSIS | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Tekanan Arema Jelang Hadapi PSIS

Tekanan Arema Jelang Hadapi PSIS Asah ketajaman, pemain Arema menjelang lawan PSIS Semarang.(ist)

Klikapa.com -Tekanan berat sedang dihadapi Arema FC. Bukan saja tekanan itu dari fans beratnya, Aremania tepati juga dari internal tim yang tak kunjung mendapatkan chemistry. Tim berjuluk Singo Edan ini keseimbangan antaran penyerang dan bertahan masih rapuh.

Di pekan ke 4 Liga 1, tim kebanggaan Arek Malang ini akan kembali diuji oleh kekuatan PSIS Semarang.

Bahkan Mahesa Jenar telah menebar teror mental ke tim Singo Edan. Pasalnya anak asuhan pelatih sementara Imran Nahumarury ini sudah bertekad benamkan Arema demi naik ke posisi puncak klasemen sementara.

PSIS, kini berada di urutan empat klasemen sementra dengan raihan poin 7. Artinya jika menang saat menghadapi Arema, PSIS bisa menyodok ke pimpinan klasemen dengna poin 10. 


Tim kota Lumpia ini juga sedang on fire, tren yang baik sedang dipertahankan setelah dua kali menang dan sekali bermain seri.


Sebaliknya kondisi Arema susah menang, dengan hasil dua kali imbang dan satu kalah. Tekanan pun muncul dari Aremania. Lebih dari itu kursi sang arsitek, Eduardo Almeida juga mulai panas.

Meski begitu Almeida tetap tidak ingin membebani pemainnya dengan kondisi saat ini. Dia masih fokus untuk meningkatkan mental anak asuhannya.

Sementara itu asisten pelatih Arema FC Kuncoro mengkui PSIS kini telah menjadi tim yang bagus. Kuat dan percaya diri.


"Ya memang PSIS sedang bagus. Percaya diri mereka pasti tinggi sekarang," ujarnya.

Menurutnya, di Liga 1 musim ini, Laskar Mahesa Jenar bisa langsung tancap gas karena tim sudah kompak. Mereka dinilai sudah lama terbentuk dan sejak Piala Menpora lalu pun terlihat sebagai tim yang ulet.

"Kalau gaya main mereka sebenarnya sudah paham. Tinggal bagaimana strategi melawannya saja," paparnya.

Kuncoro menuturkan, timnya harus bersabar melawan tim seperti PSIS. Apalagi, pemain-pemain mereka memiliki kecepatan dan serangan balik yang berbahaya. 

"Sekarang kami harus persiapkan diri, jangan sampai kalah di laga


BERITA TERKAIT