PSIS Targetkan Poin Penuh Lawan Arema | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

PSIS Targetkan Poin Penuh Lawan Arema

PSIS Targetkan Poin Penuh Lawan Arema PSIS Semarang bertekad lanjutkan tren kemenangan lawan Arema FC.(ist)

Klikapa.com -PSIS Semarang bertekad untuk melanjutkan tren positif kemenangan di pekan ke 4 liga 1. Tim berjuluk Mahesa Jenar  ini juga tidak ambil pusing lawan yang dihadapi adalah Arema FC.

“Kami pasti juga cari tiga poin. Insya Allah, kami akan kerja keras,” kata Bek PSIS Semarang Pratama Arhan, Jumat (24/9/2021). 


Menurut dia, para pemain sudah menjalani persiapan dengan sangat maksimal. Tekad timnya adalah menggulung Singo Edan seperti pekan sebelumnya kala mereka membekap Persiraja 3-0. 


Meski ia mengaku menghadapi Arema bukan mudah. Pasalnya ia mengaku Arema tetap tim yang baik.


“Walaupun tidak mudah, sebagai pemain kami sudah siap. Kami sudah menjalani persiapan dan pelatih juga sudah menyiapkan kami untuk pertandingan besok,” beber dia. 


Arhan salah satu andalan di sektor pertahanan PSIS. Dia bermain sebagai fullback kanan, yang bakal menjadi salah satu tumpuan serangan dari sektor sayap pula. Selain itu, Arhan memiliki catatan bagus di pertemuan terakhir melawan Arema FC. 

Arhan berhasil membuat gol melalui tendangan bebas di ajang Piala Menpora 2021, medio Maret lalu. Gol tersebut membuat PSIS berbalik unggul setelah sebelumnya tertinggal dan menyamakan kedudukan di babak pertama. 

“Tentu itu menjadi motivasi untuk pertandingan. Motivasi itu penting, walau pertandingan akan lebih susah,” paparnya. 

Hanya saja, ia menekankan bila membuat gol bisa dibuat oleh pemain lainnya. Yang terpenting bagi timnya adalah gol yang berujung pada kemenangan. Siapapun pencetaknya. 

“Ada teman-teman yang lain lagi seperti Mas Hari Nur, Komarudin dan yang lain lagi. Gol itu pasti bisa jadi kebanggaan,” tandas dia. (ley) 
 


BERITA TERKAIT