Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Tewas Yang Dibonceng Kritis | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Tewas Yang Dibonceng Kritis

Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Tewas Yang Dibonceng Kritis Korban tewas sebelum dievakuasi petugas laka lantas Polres Malang.(ist)

Klikapa.com -Seorang pengendara motor tewas menjadi korban tabrak lagi. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Krebet Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Kamis (23/9/2021) malam. 

Korban tewas adalah Muh. Aufar Adfani Irawan, 22, warga Jalan Karya Timur, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang. Dia meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka serius di kepala. 

Jenazahnya pun dievakuasi ke kamar mayat RSSA Malang untuk kepentingan visum. 

Sedangkan korban luka yang dibonceng, Nisrina Madu Retno Salsabila, 22, warga Kecamatan Tempursari, Kabupaten Lumajang. Dia mengalami patah tulang tangan kanan serta robek pada mulutnya. 

“Mereka ini menjadi korban tabrak lari. Truk yang menabrak kabur dan sekarang masih kami selidiki,” jelas Kanitlaka Lantas Polres Malang Iptu Agus Yulianto, Jumat (24/9). 

Menurut Agus, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Krebet, tepatnya di KM 11-12 Malang - Turen. Kejadiannya sekitar pukul 17.30 WIB. 

Kecelakaan ini bermula dari kendaraan truk tak dikenal melaju dari barat ke timur. Truk melaju dengan kecepatan sedang. Truk ini berjalan terlalu ke kanan.

Bersamaan dengan itu, muncul dari arah berlawanan  motor CBR150R, N-2975-ABW yang dikendari korban. 
 
Karena jarak yang dekat dan sama-sama tidak bisa menghindar, akhirnya terjadi serempetan. Motor korban oleng. Karena tidak bisa menguasai, akhirnya kedua korban terpental dan jatuh ke media jalan.
 
Pengendara motor tewas di lokasi kejadian dengan luka serius di kepala. Sedangkan yang dibonceng mengalami luka serius dan kondisinya kritis. 

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu, segera berdatangan dan menolong korban luka, melarikan ke rumah sakit. Peristiwa itu juga dilaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Malang. 

“Penyebab kecelakaan karena pengendara truk yang kurang berhati-hati. Kami masih menyelidiki identitas truk dengan memeriksa saksi di lokasi kejadian,” tegas mantan Kanitreskrim Polsek Wagir ini.(agp) 
 


BERITA TERKAIT