Almeida Heran Singo Edan Tak Bisa Mencetak Gol Saat Lawan PSIS | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Almeida Heran Singo Edan Tak Bisa Mencetak Gol Saat Lawan PSIS

  • 26-09-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1287
Almeida Heran Singo Edan Tak Bisa Mencetak Gol Saat Lawan PSIS Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (kiri).(ist)

Klikapa.com -Pelatih Arema FC Eduardo Almeida masih penasaran bagaimana skuatnya bisa ditahan imbang PSIS Semarang. Ia pun mengakui lini depan Singo Edan masih tumpul, banyak kesempatan tapi tak ada satu pun gol dibuat.

Pada pekan ke 4 liga 1, Arema FC ditahan imbang tanpa gol oleh PSIS Semarang. Laga ini berlangsungdi Stadion Madya, Senayan, Sabtu (25/9) malam WIB.

Puasa kemenangan yang dicapai Singo Edan hingga pekan ke 4 ini membuat posisinya masih di zona merah klasemen sementara. Meraih poin 3, dari empat kalai pertandingan sekali kalah dan sisanya seri.

Usai laga, Almeida mengaku heran. Seolah tidak bisa move on, pelatih asal Portugal ini milihat skuatnya menguasahi pertandingan, banyak menciptakan peluang tapi lebih di finishing .

"Kami telah melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan. Kami bermain dengan intensitas berkualitas, kami juga memiliki permainan yang bagus," kata Almeida.

"Banyak peluang kami ciptakan tetapi tak bisa mencetak gol. Jadi, tim main bagus tetapi tidak ada gol yang tercipta," kata pelatih berusia 43 tahun ini.

Lemahnya penyelesaian akhir, menjadi masalah serius yang harus diperbaiki Arema FC. Almeida, bakal berusaha keras untuk membuat armadanya lebih garang dalam memaksimalkan peluang.

“Dalam latihan kami juga sudah melatih penyelesaian akhir setiap minggu. Kami sudah membuat peluang namun dalam permainan, untuk membuat bola masuk ke gawang adalah hal yang sulit,” ucapnya.
 


BERITA TERKAIT