Liga2: 10 Pemain Rans Dibekuk Martapura Dewa United 1-3 | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Liga2: 10 Pemain Rans Dibekuk Martapura Dewa United 1-3

  • 28-09-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2460
Liga2: 10 Pemain Rans Dibekuk Martapura Dewa United 1-3 ilustrasi.(ist)

Klikapa.com -Martapura Dewa United menang telak 3-1 atas Rans Cilegon FC dalam laga pekan pertama Liga 2 2021. Laga ini berlangsung di Stadion Madya Senayan, Jakarta (28/9) sore.

Empat gol yang tercipta di laga itu masing-masing diciptakan Slamet Budiono, Suhandi dan Ade Suhendra. Sedangkan satu gol balasan dari Rans Cilegon FC diciptakan Sirvi Arpani.

Awal laga cenderung keras. Pemain-pemain Rans Cilegon FC dan Dewa United duel ketat di lini tengah.

Peluang terbaik pertama diperoleh Rans. Bima Ragil pada menit ke-12 menendang bola dari dalam kotak penalti tapi bola bisa diblok kiper Rivky Mokodompit.

Dewa United meresponnya  tendangan Ghufron digagalkan penjaga gawang.

Rans harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-13 setelah Saddam Tenang mendapat kartu kuning kedua karena melakukan diving di kotak penalti.

Dewa United unggul 1-0 atas Rans berkat gol Slamet Budiono. Kiper sudah berada di luar daerah kekuasaan karena berduel dengan Herman Dzumafo. Pemain gaek itu unggul dalam duel udara dan membuat bola mengarah ke gawang. Sapuan yang tidak sempurna Makarius Suruan membuat bola mengarah ke Slamet dan tanpa ampun Slamet melepas tembakan voli yang kencang.

Keunggulan Dewa United bertambah menit ke-30. Berawal dari umpan silang dari sisi kanan yang di maksimalkan Suhandi menjadi gol ke gawang Sandy Febriansyah.

Babak kedua baru berjalan tiga menit, Rans memangkas jarak. Pergerakan Rival Lastori dari sisi kiri menghasilkan peluang di muka gawang yang dimanfaatkan dengan baik oleh Sirvi Arpani.

Dewa United berupaya menambah keunggulan, sementara Rans pun kembali mendapat angin lagi setelah mencetak gol pada awal babak pertama.

Anak asuh Kas Hartadi tak bisa lagi memanfaatkan keunggulan jumlah pemain di lapangan karena Rans tampil cukup rapi meski harus bermain dengan 10 orang.

Menjelang laga bubar, Dewa United mendapat penalti. Sandy dianggap melanggar Ghufron yang mendapat umpan daerah. Ade Suhendra sebagai eksekutor


BERITA TERKAIT