Mandi di Sungai, Buruh Tebang Tebu Poncokusumo Tewas Digelontor Banjir | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Mandi di Sungai, Buruh Tebang Tebu Poncokusumo Tewas Digelontor Banjir

Mandi di Sungai, Buruh Tebang Tebu Poncokusumo Tewas Digelontor Banjir Petugas dan warga saat berupaya mengevakuasi korban dari aliran Sungai Amprong.(ist)

Klikapa.com - Nahas dialami warga Dusun Besuki Desa Wringinanom Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Saat mandi di Sungai Amprong, terseret arus sungai dan akhirnya tewas tenggelam, Jumat (15/10/2021) sore. 

Pencarian korban membuahkan hasil setelah pencarian sekitar 14 jam. Tim SAR Kabupaten Malang dan warga sekitar menemukan korban tersangkut batu dalam kondisi tak bernyawa.

“Tadi pagi sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Jenazah langsung dievakuasi ke kamar mayat RSSA Malang untuk otopsi,” kata Kapolsek Poncokusumo AKP Sumarsono, Sabtu (16/10).

Menurutnya, ketika ditemukan, tubuh korban mengalami luka lecet akibat benturan batu saat hanyut di sungai.

“Sebelumnya kami menemukan tas warna hitam milik korban. Tas tersebut berisi dua botol air mineral dan satu karung goni,” katanya.

Diperoleh Informasi di lapangan, sebelum hanyut di Sungai Amprong, Jumat (15/10), koarban bekerja sebagai penebang tebu. Usai bekerja ia mandi sebelum pulang. Saat asyik mandi itulah tiba-tiba air sungai meluap hingga korban hanyut terbawa arus.(ira/agp)
 


BERITA TERKAIT