Dikalahkan PSM Makassar, Pemain Bali United Terlibat Pertengkaran | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Dikalahkan PSM Makassar, Pemain Bali United Terlibat Pertengkaran

  • 17-10-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1548
Dikalahkan PSM Makassar, Pemain Bali United Terlibat Pertengkaran Bomber Bali United Illias Spaco duel dengan Wiljan Pluim. Laga di pekan ke7 Liga 1 itu berakhir 2-1 untuk PSM Makassar.(ist)

Klikapa.com - PSM Makassar menghentikan perburuan poin berhasil Bali United dengan skor 2-1 di pekan ke 7 Liga 1. Di laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul itu, Minggu (17/10/2021) itu, kiper Bali United Wawan Hendrawan harus dikartu merah setelah terlibat pertengkaran dengan rekannya Willian Pacheco.

Atas kekalahan pertama ini,  Laskar Tridatu harus puas berada di posisi 5 pada klasemen sementara dengan raihan 12 poin. Sedangkan PSM Makassar satu tingkat di dengan poin sama.

Membuka laga, kedua tim sama-sama bermain terbuka.  Bermain cepat dan saling jual beli penyerangan. Bali United bahkan lebih banyak memiliki peluang untuk menciptakan gol.

Sedangkan tim Juku Eja yang meski terus mendapa tekanan, justru kokoh di pertahanan akhir. Tampil ciamik penjaga gawang PSM,  Hilmansyah seperti menjadi tembok bagi Ilias Spasojevic.

Hingga babak pertama berakhir, skor tetap sama kacata mata alias 0-0.

Usai jeda, kedua tim kembali tmapil ngotot. Namun irama permainan sedikit menurun di banding babak pertama. Lagi-lagi skuad Stefano Cugurra lebih mendominasi dalam penguasaan bola.

Akan tetapi dominasi Laskar Tridatu itu akhirya justru tertinggal gol oleh pemain pengganti PSM Makassar  Azka Fauzi menit 67. Gol itu berkat umpan terobosan yang diberikan Wiljan Pluim.

Azka yang segera membawa bola masuk ke kotak penalti dan menendang bola ke arah gawang. Kiper Bali United Wawan Hendrawan sempat memblok namun bola melintir dan masuk ke jaring gawangnya. Skor 1-0 untuk PSM Makassar. 

Tertinggal satu gol membuat Bali United meningkatkan serangan. Namun alih-alih menari gol penyeimbang, Bali United justru  tertinggal dua gol. Menyusul skuat Milomir Seslija mendapatkan hadian penalti.

Hadiah penalti itu diberikan wasit setelah  Stefano Lilipaly menjatuhkan Rizky Eka di kotak terlarang. Serif Hasic yang menjadi eksekutor sukses menggandakan keunggulan, 2-0 menit 78.

Menariknya belum sampai ganti menit, Bali United giliran yang mendapatkan hadiah penalti. Stefano Lilipaly yang


BERITA TERKAIT