Tukang Bakso Bareng Gantung Diri di Areal Stadion Gajayana | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Tukang Bakso Bareng Gantung Diri di Areal Stadion Gajayana

Tukang Bakso Bareng Gantung Diri di Areal Stadion Gajayana Petugas saat mengevakuasi korban gantung diri di areal Stadion Gajayana, Kota Malang.(ist)

Klikapa.com -Entah apa yang sedang dipikirkan penjual bakso warga Kelurahan Bareng Kecamatan Klojen, Kota Malang ini. Ia nekat gantung diri. Jasadnya ditemukan warga di areal Stadion Gajayana, Jalan Tangkuban Perahu Kota Malang, Senin (18/10)


Lokasi ditemukan korban persisnya di di dalam ruang kontrol air samping Gedung Kartini. Tubuh korban ditemukan tewas tergantung.  Petugas petugas kolam renang Stadion Gajayana yang kali pertama menemukan.


Petugas yang segera datang ke lokasi usai menerima laporan, segera mencari tahu indentitasnya. Pria itu diketahui bernama Sutikno, 45, warga Kelurahan Bareng Kecamatan Klojen. 


Pria itu biasa disapa Joni oleh teman-temannya. Ia kesehariannya penjual bakso keliling. Usai dievakuasi, jenazahnya segera dibawa ke RSSA Malang untuk mendapatkan visum.

Menurut Slamet Widianto, petugas parkir Gedung Kartini menyampaikan, korban selama ini selalu beraktivitas di sekitar Stadion sebagai penjual bakso.

Biasanya berjualan mulai pukul 10.00 hingga pukul 17.00. Usai berjualan, rombong baksonya juga biasa dibawa pulang. Tetapi sehari sebelum kejadian rombongnya tidak dibawa pulang.

Slamet menambahkan, ia terakhir kali melihat korban Jumat (15/10) pagi. Saat itu  korban juga seperti biasanya. Tidak mengeluh ada masalah besar atau sakit. 


“Terakhir ketemu itu saya mau diberi bakso gratis. Tetapi saya tidak mau, tetap membayar dan berkomunikasi seperti biasa. Ia (korban) memang senang bercanda,” ujarnya.


Kapolsekta Klojen AKP Domingos Ximenes menuturkan, indikasi korban murni bunuh diri karena tidak ada tanda kekerasan pada tubuhnya. Untuk motifnya, polisi masih menyelidiki.

"Kami berkomunikasi dengan keluarga serta saksi untuk mengumpulkan keterangan terkait permasalahan korban," jelasnya.(rex/agp)
 


BERITA TERKAIT