Jaga Tren Kemenangan, Arema Pantang Jumawa Hadapi Persiraja | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Jaga Tren Kemenangan, Arema Pantang Jumawa Hadapi Persiraja

Jaga Tren Kemenangan, Arema Pantang Jumawa Hadapi Persiraja Arema FC pantang Jumawa lawan Persiraja Banda Aceh.(ist)

Klikapa.com -Arema FC  akan jaga tren kemenangan yang diraih dalam tiga laga terakhir di lanjuta Liga 1 2021. Asa tim berjuluk Singo Edan ini saat menghadapi Persiraja Banda Aceh di pekan ke 8 yang akan dilangsungkan, Sabtu (23/10/2021) malam.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan, timnya sudah siap menjalankan tugasnya mengumpulkan poin maksimal lawan Persiraja. Tiga poin diakui pria asal Portugal itu selalu sebagai target timnya.

"Arema untuk setiap laga yang dilalui tugasnya mendapatkan tiga poin. Laga besok pun sama, mengoleksi tiga poin," ujar Almeida menjelang laga, Jumat (22/10).

Ia telah menekankan pada pemainnya, bila tiga angka adalah target. Selain itu, timnya tidak boleh cepat puas dengan capaian saat ini. 

"Saya selalu sampaikan kepada pemain, harus punya (permainan) yang lebih baik dan lebih baik lagi dari hari ke hari," terangnya.

Melawan Persiraja yang berada di papan bawah, timnya pantang meremehkan. Meski Tim asal Tanah Rencong itu terancam tampil tanpa striker andalannya Paulo Henrique, Arema  pantang jemawa. 

"Ini akan menjadi satu lagi laga yang susah untuk kami fight berburu tiga poin," tegas dia.

Mantan pelatih Semen Padang itu meyakinkan timnya tak mau terpengaruh kabar bila Persiraja akan tampil tanpa Paulo Henrique. Sebab sama seperti Arema FC yang akan kehilangan tiga pemain, calon lawan pasti sudah menemukan solusi ketika salah satu pemainnya absen.

"Mungkin tidak main atau main, kami tidak tahu. Tapi kami menyiapkan diri kami, fokus untuk tim sendiri. Kami juga tanpa tiga pemain, dan inilah sepak bola. Yang disiapkan bukan untuk melawan satu pemain, tetapi satu tim," paparnya.

Eduardo meyakinkan bila timnya tak terkendala meski kehilangan pemain vital di lini belakang dan lini serangan. Ia menegaskan semua yang ada di timnya memiliki kualitas dan siap untuk laga malam ini.

Di samping itu, dia menekankan bila pemain Arema FC tak


BERITA TERKAIT