Terlilit Pinjol, Warga Ampeldento Nekat Gantung Diri | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Terlilit Pinjol, Warga Ampeldento Nekat Gantung Diri

  • 23-10-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1506
Terlilit Pinjol, Warga Ampeldento Nekat Gantung Diri Petugas ketika melakukan olah TKP di rumah korban bunuh diri.(ist)

Klikapa.com - Diduga stres karena terus 'diteror' oleh penagih pinjaman online (Pinjol), seorang pria warga Desa Ampeldento, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, nekat gantung diri. Korban diketahui berinisial  MEM, 20. 

Jasad MEM ditemukan sudah  tergantung  tali di rumahnya, Jumat (22/10/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Informasi di lapangan, sebelumnya korban sering mengeluh butuh uang untuk membayar Pinjol. Namun tidak jelas berapa besar pinjaman yang ditanggungnya.

Kapolsek Pakis, AKP M Lutfi  mengaku juga menerima informasi ikhwal korban terlilit pinjaman online. Namun ia masih menyelidikinya.

"Motifnya apa masih kita dalami, kalau terakhir kali rekannya bernama Yoga menerangkan kepada kami bila dia (korban) mengeluh membutuhkan uang untuk membayar tagihan pinjol," jelas AKP Lutfi, Sabtu (23/10/2021).

Lutfi menyebut hasil pemeriksaan petugas medis, korban meninggal akibat gantung diri. Petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

"Jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga, dan keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. Keluarga menerima kenyataan bahwa ini sebagai takdir," jelasnya.

Disebutkan, korban selama ini memang jarang berkomunikasi dengan keluarganya. Bahkan ikhwal pinjaman online itu, keluarga juga tidak mengetahui.

"Korban tidak pernah menceritakan tanggungannya terhadap pinjol ini kepada keluarganya," urainya.
 


BERITA TERKAIT