Wanita Muda Ditemukan Tewas Bersibah Darah di Singosari, Pasangannya Luka Tusuk | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Wanita Muda Ditemukan Tewas Bersibah Darah di Singosari, Pasangannya Luka Tusuk

Wanita Muda Ditemukan Tewas Bersibah Darah di Singosari, Pasangannya Luka Tusuk Petugas saat mengevakuasi jasad korban yang diduga bunuh diri di singosari.(ist)

Klikapa.com -Seorang wanita muda  ditemukan tewas bersibah darah di kamar rumahnya di Desa Losari Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Senin (25/10). Sedangkan pasangannya ditemukan tak sadarkan diri dengan luka di bagian perut, di kamar yang sama.

Dugaan sementara korban bunuh diri dengan menyayat lengan kirinya dengan pisau.kasus. Sedanagkan luka di bagian perut pasangannya diduga terkena sabetan pisau. Namun peristiwanya belum rimci.


Polisi masih mengumpulkan sejumlah keterangan dan alat bukti di TKP. Sedangkan korban wanita yang meninggal sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Saiwul Anwar (RSSA) Malang untuk mendapatkan visum. Sementara sang pria kini dalam perawatan di IGD RS yang sama.


Kapolsek Singosari, Kompol Octa Panjaitan menyebutkan kasus ini sedang dalam penyelidikan. Kasus ini ditangani  gabungan Satreskrim Polres Malang dan Polsek Singosari. 


“Dugaan sementara korban bunuh diri. Ini masih dalam penyelidikan,” kata Octa singkat.


Informsi di lapangan, korban wanita diketahu bernama Fitri, 26. Sedangkan pasangannya diketahui bernama Agung. Belum jelas status hubungan mereka. 


Namun menurut warga sekitar, psangan ini belum menikah meski sudah hidup bersama. Mereka tinggal di rumah salah satu  perumahan belum lama. Sekitar setahun. Juga belum diketahui rumah yang ditinggali itu rumah sendiri ataukah mengontrak.


“Informasi yang kami terima, keduanya sering cekcok di rumah yang dihuni itu. Di kaplingan rumah baru itu,” kata Sugeng, warga sekitar.


Namun Sugeng membenarkan bila pasangan ini sudah tinggal di rumah itu selama setahun. Warga juga tidak tahu nama pasangan tersebut. 


“Belum lapor ke RT,” tegas pria berusia 40 tahun itu. 


“Kami juga belum tahu siapa nama korban,” kata Safri, anggota PMI Kabupaten Malang yang ikut mengevakuasi koran ke RS.


Ia dan dua anggota PMI Kabupaten Malang itu, hanya mengevakuasi tubuh wanita muda itu dari salah satu kamar rumah di TKP, pukul 18.00. 


“Yang laki sudah


BERITA TERKAIT