Polisi Temukan Bukti Wanita Tewas Bersibah Darah di Singosari Bukan Bunuh Diri | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Polisi Temukan Bukti Wanita Tewas Bersibah Darah di Singosari Bukan Bunuh Diri

Polisi Temukan Bukti Wanita Tewas Bersibah Darah di Singosari Bukan Bunuh Diri Petugs ketika mengevakuasi korban yang awalnya diduga bunuh diri.(ist)

Klikapa.com -Polisi mengungkap kematian Fitri, wanita muda yang tinggal di Desa Losari Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Wanita berusia 33 tahun itu bukan meninggal bunuh diri, namun diduga dianiaya oleh Agung pasngannya.

"Dugaan awal (kematian Fitri) karena penganiayaan. Namun kami masih terus mendalami, karena pasangannya (Agung) masih menjalani perawatan di rumah sakit dan belum bisa diminta keterangan," jelas Kapolsek Singosari Kompol Octa Panjaitan, Selasa (26/10).

Menurut Octa, pihaknya sudah mengumpulkan sejumlah barang bukti dan beberapa orang saksi. Sementara ini ada indikasi jika korban dianiaya dan bukan bunuh diri seperti diberitakan sebelumnya.

Baca Juga: Wanita Muda Ditemukan Tewas Bersibah Darah di Singosari, Pasangannya Luka Tusuk

Namun ia mengaku masih menunggu saksi utama yakni Agung.  Kondisi Agus juga kritis karena mengalami luka sabetan pisau di perut.


Luka tersebut, berdasarkan informasi, kemungkinan karena berebut pisau dengan korban. Dan motif dari penganiayaan, berawal dari pertengkaran antara keduanya.


"Keterangan saksi, mereka ini bukan pasangan suami istri meskipun tinggal satu rumah. Tetapi merupakan sepasang kekasih," ujar Octa.


Diberitakan sebelumnya, seorang wanita bernama Fitri, 26, ditemuka tewas bersibah darah di rumahnya di Desa Losari Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Melihat kondisinya, diduga ia bunuh diri dengan menyayat lengannya dengan pisau.


Di tempat yang sama, juga didapati seorang pria yang dikenal bernama Agung. Ia juga terluka di baian perut. Namun jiwanya bisa ditolong dan kini dalam perawatan di rumah sakit.

Insiden itu diduga dari puncak dari pertenkaran dari pasangan ini. Karena warga sekitar mengaku jika pasangan ini sering cek cok.
 


BERITA TERKAIT